Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Warga: Teruslah Membela Kepentingan Orang Miskin dan Teruskan Perjuanganmu PKS

Warga: Teruslah Membela Kepentingan Orang Miskin dan Teruskan Perjuanganmu PKS


By: Abul Ezz Senin, 01 Juli 2013 0

pkssiak.org, Tangerang - Presiden PKS Anis Matta memang tepat ketika meminta kader untuk mengubah paradigma dalam berpolitik. Dari politik saling diam menjadi aktif mendatangi warga bahkan meski harus ikut “nongkrong” di warung kopi. Pendeknya jalin silaturahim.

Ahad (23 Juni 2013) lalu, kader PKS Batu Ceper Kota Tangerang benar-benar merasakan dahsyatnya buah silaturahim tersebut. Dengan berbekal Layanan Kesehatan rutin plus membagikan sisa hadiah milad kemarin, acara silaturahim dengan warga ini dihadiri ratusan warga desa Bubulak, Batu Ceper, Tangerang.

Ternyata berita-berita miring tentang PKS yang mereka dengar baik dari surat kabar maupun televisi sama sekali tidak mempengaruhi mereka. Mereka malah menyatakan rasa simpatinya atas tudingan-tudingan yang dilontarkan media kepada PKS. Dalam silaturahim banyak hal bisa dijelaskan oleh kader ke warga. Apalagi ketika kader memandangi mata mereka saat memberikan penjelasan. Yakinlah hasilnya akan luar biasa.

Ini salah satu tulisan bentuk simpati warga kampung ketika ditanya komentarnya tentang perjuangan PKS menolak naiknya harga BBM: “Kami bangga dengan perjuangan PKS. Teruslah membela kepentingan orang miskin. Teruskan perjuanganmu. PKS best of the best.” (pksbatuceper/kabarpks)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar