Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Tarhib Ramadhan DPC PKS Tanjung Priok, Dari Layanan Kesehatan Gratis sampai Rantai Manusia "I Love PKS"

Tarhib Ramadhan DPC PKS Tanjung Priok, Dari Layanan Kesehatan Gratis sampai Rantai Manusia "I Love PKS"


By: Abul Ezz Senin, 01 Juli 2013 0


pkssiak.org, Jakarta - Ahad, (30-06-2013) ada pemandangan yang tidak biasa disepanjang jalan Warakas Raya Kecamatan Tg Priok Jakarta Utara. Para pengguna jalan, entah yang sekedar berjalan kaki, mengendarai sepeda motor, mobil bahkan yang menumpang angkutan umum seakan tersedot arah pandangnya pada satu kerumunan yang panjangnya mencapai 1 Km lebih, mirip seperti rantai yang panjang. Kerumunan tersebut terdiri dari bermacam-macam kalangan, mulai dari anak muda, remaja hingga orangtua.

Mereka dengan antusias melempar senyum ramah dan salamnya kepada para pengguna jalan sehingga senyum dan salam itu pun berbalas kembali. Uniknya lagi adalah atribut yang menyertai mereka, sambil berbaris mereka membentangkan poster-poster kreatif berisi pesan-pesan cinta bagi para warga yang melintas, sehingga warga pun tersenyum dibuatnya. Sebuah pemandangan langka yang menyenangkan.

Lagi-lagi, ternyata Kader-kader PKS dan para Simpatisannya yang menjadi pelakunya. Dalam rangka memperingati Isra' Mi'raj Rasulullah Nabi Muhammad SAW dan juga Tarhib Ramadhan 1434 H, DPC PKS Tg. Priok dengan mengusung tagline "PKS" Peduli Kampung Sendiri, berbagai kegiatan simpatik diselenggarakan ditengah-tengah masyarakat, antara lain Aksi Simpatik Rantai Manusia " i Love PKS", Silaturahim Tokoh Masyarakat se-Kec.Tg Priok, Launching Layanan Kesehatan PKS hingga pembagian jadwal imsakiyah dari rumah ke rumah.

Adapun rangkaian agenda ini dibuka dengan kegiatan LT3B Kader PKS se-Kecamatan Tg. Priok, Tausyiah di isi oleh Ust. Abdi Sumaithi alias Ustadz Abu Ridho, sambutan oleh Ust. Ahmad Rilyadi (DPP PKS), Ust Tubagus Arif (Sekum DPW PKS DKI Jakarta) dan Ust. M. Subki (Ketua DPD PKS Jakut). acara ditutup dengan pembagian Papan Plang Kantor DPRa se-Tanjung Priok(Dim/kabarpks)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar