Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Ramadhan Bulan Berbagi, PKS Gunungpati Gelar Program Kasih Sayur

Ramadhan Bulan Berbagi, PKS Gunungpati Gelar Program Kasih Sayur


By: Abul Ezz Minggu, 28 Juli 2013 0

pkssiak.org, Semarang - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) benar-benar memanfaatkan momentum Ramadhan untuk lebih dekat dengan masyarakat. Salah satu hal yang dilakukan adalah dengan menjadi tukang sayur untuk warga alias membuat Program Kasih Sayur (PKS), seperti yang dilakukan oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Gunungpati, Sabtu (27/7) di Kota Semarang, Jawa Tengah.
“Kita meyakini bahwa beramal di bulan Ramadhan nilai pahalanya lebih tinggi. Untuk itulah kita melakukan program ini. Jadi kecintaan kita terhadap Allah kita wujudkan dalam bentuk mencintai warga dengan berbagi sayuran dan lauk pauk,” jelas Dinaryati Suciningsih, Sekretaris Umum Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Kelurahan Mangunsari kepada Humas PKS Kota Semarang.
Program Kasih Sayur yang dibagikan kepada warga Mangunsari ini, imbuh Suci, harapannya menginspirasi para warga untuk menjadikan momen Ramadhan sebagai bulan pembangunan keharmonisan keluarga.
“Kita sengaja memberikan sayuran dan lauk mentah untuk diolah warga. Semoga mereka dapat memasaknya bersama keluarga, karena memasak bersama keluarga dapat mempererat cinta dan keharmonisan keluarga,” jelasnya.
Terpisah, Ketua DPC PKS Gunungpati Tulus Wahyu Nugroho, menyatakan bahwa selain menjadi Tukang Sayur, PKS juga membagikan buku saku Ramadhan.
“Dengan buku saku Ramadhan tersebut, harapannya masyarakat dapat terdidik untuk menjalankan Ramadhan dengan keilmuan,” ujar Tulus.
Dengan adanya program kemasyarakatan tersebut, warga Gunungpati merasa sangat senang daai yang dekat dengan rakyat “Saya merasa senang ada program seperti ini. Semoga ke depan PKS mendapat barokah dan terus menerus melakukan kebaikan,” kata Juni, salah satu warga Mangunsari, Semarang.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar