Select Menu

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

Kamis, 25 Juli 2013

PKS Tanjungpinang Bagi-Bagi Takjil Cinta

pkssiak.org - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tanjungpinang, Kepulauan Riau akan mengggelar pembagian seribu takjil cinta untuk masyarakat Tanjungpinang sekitarnya.

Menurut Ketua Panitia kegiatan, Yanto, kegiatan tersebut merupakan program Ramadan Cinta PKS Tanjungpinang. "Ini merupakan program Ramadan Cinta dan dilakukan oleh seluruh pengurus dan kader PKS se-Indonesia termasuk Tanjungpinang," kata Yanto, Rabu (24/7).

Pembagian takjil akan dilakukan pada tiga titik yakni, lampu merah lapangan Pamedan, lampu merah KM 7 dan pelabuhan Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Terpisah, Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Alfin, S.Tp, M.H mengatakan bahwasanya partainya setiap tahun memiliki program apalagi di bulan Ramadan kader PKS cukup banyak yang menyebar di masjid-masjid memberikan ceramah dan terus berkontribusi untuk masyarakat melakukan pencerdasan dan pencerahan.

"Saya mengapresiasi kinerja panitia Ramadan PKS kali ini dan semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat Tanjungpinang," tutup Alfin,S.Pt, M.H.

*tanjungpinangpks
0 Comments
Tweets
Komentar