Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Minta Yusuf Supendi Hargai Rumah Tangga Partainya

PKS Minta Yusuf Supendi Hargai Rumah Tangga Partainya


By: Abul Ezz Jumat, 26 Juli 2013 0

pkssiak.org - Sekretaris Fraksi PKS meminta mantan pendiri PKS Yusuf Supendi menghargai urusan rumah tangga masing-masing partai. Soalnya, Yusuf yang kini berada di Hanura berupaya membatalkan 492 caleg PKS.

"PKS punya mekanisme dan aturannya sendiri yang diatur di AD/ART. Masing-masing fihak perlu menghargai rumah tangganya masing-masing," kata Sekretaris Fraksi PKS Abdul Hakim lewat pesan singkatnya, Kamis (25/7/2013).

Aksi Yusuf melapor ke Bawaslu siang ini dilatarbelakangi oleh pendapatnya yang menyatakan Ketua Umum dan Sekjen PKS sekarang tidak sah. Ini, menurutnya, karena pengangkatannya menyalahi AD/ART PKS. Namun PKS masih bersikukuh bahwa semuanya sudah sesuai AD/ART.

"Kami taat hukum, azas serta mekanisme peraturan yang diatur Peraturan Perundang-undangan. Konsentrasi kami adalah bagaimana kami bisa menang di Pileg 2014," imbuh Abdul.

Yusuf melaporkan KPU ke Bawaslu karena KPU dirasanya telah mengabaikan usulannya untuk membatalkan seluruh caleg PKS. Jika Bawaslu tak merespon laporan Yusuf, dirinya akan meneruskannya ke DKPP. [dtc]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar