Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Dramaga Santuni Anak Yatim dan Bagikan Sembako Murah

PKS Dramaga Santuni Anak Yatim dan Bagikan Sembako Murah


By: Abul Ezz Sabtu, 27 Juli 2013 0



pkssiak.org - PKS Dramaga kembali menggelar kegiatan sosial bersama masyarakat. Kegiatan ini di gelar pada hari sabtu, 21 Juli 2013 di desa Cangkurawok kecamatan Dramaga. kegiatan ini merupakan bentuk komitmen dan konsistensi PKS Dramaga dalam membantu dan meringankan beban rakyat, kegiatan ini juga dimaksud mensyiarkan ramadhan yang merupakan agenda dari PKS. Agenda kali ini berbentuk santunan anak yatim dan pembagian sembako murah. Anak yatim yang diundang berjumlah 20 anak yatim dari RT 04 serta 200 warga penerima sembako PKS. Bakti sosial juga di hadiri oleh Lurah Babakan bapak Sehu, bapak RT di lingkungan cangkurawok, ketua DPC PKS Dramaga Bapak M.Sopian serta dari pimpinan DPRD Kabupaten Bogor bapak Wasto s,Hut sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor Fraksi PKS.

Bakti sosial yang di laksanakan di mulai pada pukul 09.00 yang dimulai dengan pembukaan dilanjutkan dengan tilwah Al-Qur’an. Kemudian sambutan yang disampaikan oleh lurah babakan. Beliau menyampaiakan ucapan terimaksih atas kepedilian PKS kepada warganya terutama di Cangkurawok. PKS adalah salah satu partai yang konsisten dan peduli terhadap masyarakat, ujar beliau. Kemudian sambutan berikutnya disampaiakn oleh wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor bapak Wasto, S.Hut. beliau menyapa masyarakat dengan hangat dan me-masyarakat dan berharap semoga bantuan dari teman-teman PKS bisa membantu masyarakat setempat.

Agenda dilanjutkan dengan santunan dan pembagian sembako. Santunan diberikan secara simbolis oleh bapak wasto, s.Hut yang didampingi oleh perangkat desa dan ketua DPC PKS dramaga. sedangkan sembako murah dibagikan di tempat yang berbeda dirumah salah satu warga.[pksbogor]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar