Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PIP PKS Johor Bagikan 1500 Paket Ta’jil Gratis

PIP PKS Johor Bagikan 1500 Paket Ta’jil Gratis


By: Abul Ezz Rabu, 24 Juli 2013 0


pkssiak.org - Tak jauh dari halte bus tempat berhentinya para pekerja pabrik di BBU, Tampoi, kader PIP PKS Johor menggelar meja yang dipenuhi ta’jil untuk berbuka puasa. Sore itu, Sabtu, 20 Juli 2013, para kader terlihat aktif membagikan 250 paket ta’jil gratis di kawasan tersebut. Penuh suka cita para pekerja Indonesia menerima ta’jil berupa cendol dan kurma.


Pembagian ta’jil kembali di gelar pada Ahad, 21 Juli 2013. Masih di kawasan Tampoi tepatnya di daerah Cempaka dan Titiwangsa, PIP PKS membagikan sebanyak 250 paket ta’jil berupa kurma dan cendol  kepada warga masyarakat Indonesia.

Aksi pembagian ta’jil juga telah dilaksanakan di kawasan Senai pada Ahad, 14 Juli 2013. Menurut Ketua PIP PKS Johor, DR. Arien Heryansyah, sebanyak lebih dari 300 paket ta’jil telah dibagikan ke 4 hostel di kawasan tersebut.


Pembagian ta’jil gratis ini merupakan salah satu program Ansyithoh Ramadhan PIP PKS Johor pada tahun ini. Dalam aksi sosial ini, PIP PKS Johor membagikan 1500 paket ta’jil gratis bagi masyarakat Indonesia di Johor, Malaysia.  Selama dua pekan di bulan Ramadhan  PIP PKS Johor, telah membagikan 1000 lebih paket ta’jil dan sisanya akan dibagikan ke beberapa kawasan di Johor, Malaysia. (Media PIP PKS Johor).


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar