Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » Mau Puasa, Abraham Samad Menyalami Anggota DPR, Fahri Hamzah Dipeluk

Mau Puasa, Abraham Samad Menyalami Anggota DPR, Fahri Hamzah Dipeluk


By: Abul Ezz Selasa, 09 Juli 2013 0

0928164-abraham-samad-620X310pkssiak.org, JAKARTA – Pejabat-pejabat mulai mempersiapkan datangnya bulan suci Ramadan. Tidak terkecuali dengan Ketua KPK Abraham Samad saat melakukan rapat dengar pendapat (RDP) dengan Komisi III DPR pada hari ini, Senin (8/7/2013).

Usai memberikan jawaban tertulis kepada Komisi III, Samad kemudian menyalami seluruh anggota Komisi III yang hadir dalam rapat tersebut.

“Mau puasa kita salaman-salaman dulu,” ujar Samad yang didampingi komisioner lainnya Zulkarnaen.

Pemandangan menarik ketika Samad bersalaman dengan Anggota Komisi III asal PKS Fahri Hamzah. Selama ini, Fahri dikenal lantang mengkritik kebijakan KPK seperti soal penyadapan.
Samad kemudian langsung menghampiri Fahri di tempat duduknya. Keduanya akhirnya bersalaman sambil berpelukan. Momen itu langsung diabadikan oleh pewarta foto. Ditanya mengenai persiapan menghadapi bulan Ramadan, Samad hanya tersenyum.

“Persiapan Ramadan mempertebal keimanan,” kata Samad.
Ia pun memiliki harapan terhadap pencegahan korupsi terkait bulan ramadhan. “Tadinya yang punya niat melakukan tindakan tidak terpuji mudah-mudahan diberikan rohmat dan petunjuk, niat jelek itu digantikan dengan berbuat baik,” ungkapnya.[tribunnews]




DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar