Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Luthfi Tuding Yudi Otaki Ijon Benih Kopi

Luthfi Tuding Yudi Otaki Ijon Benih Kopi


By: Abul Ezz Kamis, 18 Juli 2013 0

lutfi_0pkssiak.org, Jakarta - Luthfi Hasan Ishaaq menampik sejumlah elite PKS bermain dalam proyek ijon benih di Kementerian Pertanian untuk menghimpun kampanye Pemilu 2014. Sebaliknya, Luthfi menuding proyek ijon benih kopi hanyalah gagasan Yudi Setiawan yang tengah mencari untung.

“Itu tidak benar. Itu hanya asumsi orang tentang apa yang pernah terjadi. Aslinya, tidak pernah,” kata Luthfi usai diperiksa di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi KPK, Jakarta, Rabu (17/7).
Bekas Presiden PKS itu menyatakan ide ijon benih berasal dari Yudi Setiawan. Saat itu dia mengaku bertemu dengan Yudi dan mendengarkan pemaparan Yudi soal proyek tersebut.

“Dia menjelaskan sebagai pengusaha. Dia berpikir business opportunity-nya di sana ada, di sana ada, di sana ada. Cuma begitu. Kemudian keterangan itu disampaikan kepada saya dan saya tanggapi secara pasif,” jelasnya.

Perencanaan bisnis tersebut, kata Luthfi, yang kemudian membuat Yudi menyebut PKS mencanangkan pengumpulan dana Rp2 triliun dari tiga kementerian yang dipimpin kader PKS. “Itu asumsi dia. Sekali lagi itu asumsi dia. Tidak ada sama sekali respons dari kami terhadap asumsi atau business opportunity yang dia lihat,” sambungnya.

Lantaran itu ia menyebut dirinya dan PKS tak salah dengan mendengarkan perencanaan proyek dari Yudi. “Apakah salah kalau saya hanya mendengarkan paparan orang? Kan tidak. Saya berhak mendengarkan apa saja,” tegasnya.[metrotvnews]




DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar