Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Luthfi : Ada yang Mendompleng di Balik Saya

Luthfi : Ada yang Mendompleng di Balik Saya


By: Abul Ezz Kamis, 18 Juli 2013 0

lutfi-hassan12
pkssiak.org, JAKARTA – Mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq tetap membantah menerima suap dari Direktur Utama PT Indoguna Utama Maria Elizabeth Liman. Dirinya juga memastikan tidak pernah ada pembicaraan mengenai penambahan kuota impor daging antara keduanya.

“Saya tidak pernah bicara mengenai masalah apapun dengan Maria Elizabeth kecuali soal masalah krisis daging, dan seluruh pembicaraan kami adalah mengenai data-data krisis daging, tapi ada pihak-pihak lain yang mendompleng di balik ibu Elizabeth dan saya,” ujar Luthfi usai menjalani pemeriksaan di kantor KPK, Jakarta, Rabu (17/7/2013). Luthfi di periksa sebagai saksi.
Luthfi menegaskan jika dirinya tidak pernah membicarakan persoalan yang dikemukakan dalam dakwaan jaksa di Pengadilan. Terlebih mengenai fee bila berhasil melakukan penambahan kuota impor daging sapi kepada Indoguna Utama.

Disinggung, pihak yang menunggangi dirinya dan Elizabeth, mantan anggota DPR RI ini juga mengetahui secara pasti.

Begitu pun disinggung soal benih, Luthfi kembali membantah. Ia berkelit jika dirinya dan Elizabeth hanya bicara soal krisis dan solusi mengatasi krisis daging karena waktu itu, terjadi peredaran daging babi yang marak di masyarakat.

“Jadi kurang lebih itu yang saya ditanya dan itu yang saya sampaikan, adapun yang lain, saya tidak tahu,” ujar Luthfi.[tribunnews]




DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar