Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Inilah Video Korban Pembantaian Militer Mesir yang Sulit untuk dibantah

Inilah Video Korban Pembantaian Militer Mesir yang Sulit untuk dibantah


By: Abul Ezz Senin, 29 Juli 2013 0


pkssiak.org - 27 Juli 2013 adalah hari yang tak akan dilupakan oleh orang Mesir selamanya, peristiwa pembantaian itu telah membuat lubang besar dalam memori sejarah orang-orang Mesir yang mulia.

Saat aparat kementerian dalam negeri rezim pemerintahan kudeta militer dengan bantuan para preman-yang didirikan dan dipersiapkan oleh aparat keamanan di era rezim Mubarak untuk hari naas seperti saat ini di Mesir- Mereka membunuh lebih dari dua ratus orang Mesir dalam pembantaian yang disaksikan oleh mata dunia.

Peristiwa pembantaian itu berlangsung di saat media mainstrem Mesir dan media Arab memainkan peran penting dalam menciptakan ketegangan dan menyalakan bara api dalam masyarakat yang menyerang seluruh rumah-rumah rakyat Mesir, jadilah rakyat Mesir terjatuh dalam benturan sesama mereka.

Berikut adalah vidoe-video yang akan menjadi catatan sejarah dan akan menjadi saksi kekejaman dan penumpahan darah yang disebabkan oleh elit-elit politik, media, militer yang rusak dan korup yang disaksikan oleh dunia dengan menjadi agen Amerika dan Israel, kunjungan El-Baradae ke Israel pasca kudeta masih segar dalam ingatan kita. [Rassd/Anas/islmgeco/im]

Syuhada pertama pada pembantain Rabaa

Tindakan medis rumah sakit lapangan Rabaa korban penembakan peluru panas

kepala menjadi sasaran sniper aparat keamanan pemerintahan kudeta militer

Seorang demonstran yang bisu menuliskan kalimat syahadat setelah menderita dengan kepala retak pada pembantaian Rabaa

Korban-korban sekarat setelah aparat kudeta melepaskan tembakan ke arah demonstran Rabaa

Salah seorang demonstran yang kehilangan salah satu matanya menceritakan bagaimana awal mula serangan aparat polisi dan preman ke demonstran Rabaa


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar