Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Ikhwan Pantang Mundur, Obama Telepon Raja Abdullah

Ikhwan Pantang Mundur, Obama Telepon Raja Abdullah


By: Abul Ezz Minggu, 14 Juli 2013 0

Essam Erian
pkssiak.org - Beberapa jam setelah unjuk rasa jutaan massa yang mengagetkan dunia international, Essam Erian, Pemimpin Hizbul Huriyyah Wal Adalah—Parpol bentukan Ikhwanul Muslimin—menyerukan untuk melakukan unjuk rasa lanjutan di seantero Mesir pada Senin pekan depan dengan tuntutan yang sama: kembalinya Mursi sebagai presiden Mesir yang sah.

“Senin pekan depan sebuah unjuk rasa yang lebih besar, di seantero Mesir, bakal digelar untuk mengecam kudeta militer,” kata Essam El-Erian, di laman Facebook miliknya.

“Mesir telah memutuskan melalui kotak suara, melalui protes, dan unjuk rasa damai. Tidak ada satu orang pun, satu kelompok elit, dan organisasi militer yang dapat memaksakan keputusan semua orang,” ujar dia.

Sementara itu, Presiden Barack Obama dikabarkan berbicara melalui telepon dengan Raja  Arab Saudi tentang kondisi terakhir di Mesir. CNN menyatakan, kedua pemimpin tersebut sepakat memiliki kepentingan bersama dalam mendukung stabilitas Mesir.

“Presiden menyatakan keprihatinan serius atas kekerasan di Mesir dan menggarisbawahi kebutuhan mendesak untuk proses politik inklusif yang memungkinkan segera kembalinya pemerintahan sipil yang terpilih secara demokratis di Mesir.”

Sumber: atjeh.co/starberita.com


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar