Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Idris Satrya (BISA) Memanaskan Mesin Partai Lewat Konsolidasi

Idris Satrya (BISA) Memanaskan Mesin Partai Lewat Konsolidasi


By: Abul Ezz Senin, 29 Juli 2013 0


pkssiak.org,  Deli Serdang - Muhammad Hafez ketua DPW PKS Sumut membersamai konsolidasi kader DPD PKS Deli Serdang di Aula YBS Medan (28/7). Hal ini dalam rangka pemanasan mesin mesin partai untuk memenangkan pasangan Muhamad Idris dan Satrya Yudha Wibowo yang akan mengikuti pemilukada  23 Oktober nanti.

Dalam arahannya, Hafez kembali megingatkan urgensi kerja-kerja kader sebagai mesin partai adalah menjadi seorang Da'i. "Jadilah kita semua orang yang senantiasa di rindukan kahadirannya di tengah masyarakat, itulah seorang Da'i yang ketika dia ada, maka kehadirannya akan membawa manfaat bagi orang di sekitarnya". ujar Hafez.

Heriansyah selaku Wakil ketua umum DPW juga menyampaikan sambutannya "Kita mengusung orang yang bisa melihat Deli Serdang dari berbagai sisi, dan saya yakin Idris - Satrya akan mampu bekerja dalam Harmoni untuk kesejahteraan masyarakat Deli Serdang". lalu sambungnya "Pemimpin yang baik adalah yang bisa membagi sudut pandang dalam mengambil kebijakan, pak Idris ini mampu melihat Deli Serdang dari atas, karena dia adalah Angkatan udara" canda Heriansyah.

Acara ini dihadiri struktur DPD, Tim pemenangan pasangan BISA dan beberapa Anggota legislatif DPRD Deli Serdang Fraksi PKS. Konsolidasi yang dihadiri lebih dari 300 orang kader PKS ini disambut dengan antusias hingga banyak yang harus duduk di lantai karena tidak mendapatkan tempat duduk. 


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar