Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Gatot Pujo: Sumut Siap Jadi Tuan Tumah Kejuaraan Bulutangkis Djarum Li-Ning

Gatot Pujo: Sumut Siap Jadi Tuan Tumah Kejuaraan Bulutangkis Djarum Li-Ning


By: Abul Ezz Kamis, 18 Juli 2013 0

pkssiak.org, MEDAN - Pada bulan September mendatang Sumatera Utara akan menjadi tuan rumah kejuaraan bulutangkis Djarum Sirkuit Nasional Li-Ning. Ratusan pebulutangkis akan berlaga menjadi terbaik, sekaligus menjadi ajang pencarian bakat-bakat baru di olahraga tepok bulu ini. Menghadapi perhelatan akbar tersebut, Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho ST MSi menyatakan siap mendukung dan mensukseskan kejuaran ini.

Dukungan sebagai tuan rumah turnamen diungkapkan Gubsu saat menerima audensi Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sumatera Utara, di Rumah Dinas Gubsu Jalan Sudirman Ni. 41 Medan, hari ini.

"Yang jelas saya senang sekali. Ini akan menjadi event menarik dan kami berharap kejuaraan ini akan memotivasi generasi muda untuk mencintai olahraga bulutangkis," ujar Gubsu.

Tak hanya bertanding, atlet-atlet dari berbagai provinsi di tanah air dan beberapa atlet dari luar negeri juga bisa menjadi saksi keindahan serta keramahtamahan Sumatera Utara. Karenanya Gubsu berkeinginan agar para atlet diajak menikmati pariwisata Sumatera Utara seperti Danau Toba, Berastagi dan objek wisata lain.

Hadir dalam audensi tersebut antara lain Ketua Pengprov PBSI Sumut Johannes IW, Sekretaris Syari Awansyah, Sugeng Nasikin, Lucia Nurhayati, Desy Leona, Poniman dan T Dedy Bustamam. Sedangkan dari Pemrovsu yang ikut mendampingi Gubsu yakni Kadispora Sumut Khairul Anwar dan Sekretaris Diskominfo Sumut.

Sekretaris Umum Pengprov PBSI Sumut Syari Arwansyah yang lebih dikenal Aweng menyampaikan, sebagai tuan rumah Kejuaraan Bulu Tangkis Djarum Sirkuit Nasional Li-Ning pihaknya sudah melakukan persiapan matang.

"Welcome Dinner kita jadwalkan tangal 8 September 2013 di Gubernuran dan tanggal 09 - 14 September 2013 pelaksanaan turnamennya. Kejuaran ini selain diikuti 1.500 atlet dari seluruh Indonesia juga melibatkan atlet luar negeri," kata Aweng sembari menambahkan sejauh ini atlet luar negeri yang positif ikut berasal dari Singapura, Malaysia dan Thailand.

Kejuaraan akan dilakukan di Gedung Serbaguna Jalan Pancing. Dimana panitia akan menyiapkan 12 lapangan bulutangkis di gedung olahraga tersebut. Dengan daya tampung penonton sangat besar, event ini jelas akan menjadi tontonan menarik dan atraktif.

http://www.waspada.co.id 


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar