Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Gagal Pertahankan Subsidi BBM, Kader PKS Tetap Subsidi Sembako

Gagal Pertahankan Subsidi BBM, Kader PKS Tetap Subsidi Sembako


By: Abul Ezz Senin, 01 Juli 2013 0

Dedi Supriadi (Sekbid Humas DPP PKS) saat menyerahkan sembako bersubsidi kepada salah seorang warga Kelurahan Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Minggu (30/6).
pkssiak.org, Jakarta - Meski gagal memertahankan subsidi untuk Bahan Bakar Minyak (BBM), namun kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tetap menjalankan aksi memberikan subsidi pada harga Sembilan Bahan Pokok (Sembako) bagi masyarakat kurang mampu di Jakarta. Hal tersebut seperti dilakukan oleh kader-kader PKS di Kelurahan Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Tidak kurang dari 300 paket Sembako bersubsidi dan layanan pemeriksaan kesehatan gratis diberikan kepada masyarakat di sekitar Jalan Abdul Jalil, Karet Tengsin hari Minggu (30/6) siang.

Sekretaris Bidang Humas Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS Dedi Supriadi yang hadir dalam kesempatan tersebut menyatakan bahwa PKS akan terus memperhatikan kebutuhan masyarakat kecil dalam berbagai bentuk. “Kegiatan subsidi harga Sembako seperti ini dilakukan paling tidak sebulan sekali di berbagai wilayah di Jakarta, Alhamdulillah semua dibiayai secara urunan oleh kader sendiri,” ujar Dedi sesaat setelah menyerahkan paket sembako kepada salah satu warga.

Menurut Dedi, kegiatan rutin tersebut adalah bentuk perhatian PKS atas permasalahan warga Jakarta yang kurang tersentuh bantuan dari pemerintah. “Bantuan (pemerintah) memang ada, berbagai hal juga sudah kami perjuangkan di DPRD untuk bisa gratis, namun aksi seperti ini tetap dibutuhkan karena harga sembako memang melonjak tinggi di pasar,” tutur Dedi yang merupakan calon anggota legislatif yang diusung PKS untuk DPRD DKI Jakarta dari daerah pemilihan Jakarta Pusat.

Dalam kegiatan di perkampungan yang terletak di antara belantara pencakar langit tersebut, PKS menyediakan pula pemeriksaan gratis. Layanan pemeriksaan tensi darah, kadar gula dan asam urat tersebut disambut antusias warga yang sebagiannya adalah warga berusia lanjut. Warga berharap agar PKS terus dapat memberikan layanan seperti di waktu-waktu mendatang. (DS/kabarpks)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar