Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » Fraksi PKS DPRD Siak Berbagi Suka "Paket Lebaran"

Fraksi PKS DPRD Siak Berbagi Suka "Paket Lebaran"


By: Abul Ezz Selasa, 30 Juli 2013 0

Ketua Fraksi PKS DPRD Siak, Mester H Hamzah, S.Ag menyerahkan "Paket Lebaran" dari FPKS buat cleaning service Gedung DPRD Siak
 pkssiak.org - Jelang lebaran, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPRD Kabupaten Siak melakukan aksi "Berbagi Suka Paket Lebaran" dalam rangka menyambut kedatangan hari raya Idul Fitri 1434 H.
 Acara yang dilaksanakan siang ini (30/72013) pada pukul 10.00 Wib dilaksanakan di kantor Fraksi PKS DPRD Siak sampai menjelang shalat zhuhur.
 Sebanyak 45 Paket Lebaran diserahkan kepada 45 orang tenaga cleaning service yang telah berjasa besar dalam menjaga kenyamanan para Anggota Dewan untuk bekerja mengurus rakyat Siak di Gedung DPRD Kabupaten Siak.
"Mereka adalah para pekerja yang sangat perlu kita apresiasi. Mereka datang pagi-pagi sebelum para dewan datang dan memastikan semuanya dalam kondisi yang bersih dan nyaman", terang Mester H Hamzah, S.Ag. mengenang jasa mereka .
Paket lebaran ini diserahkan langsung oleh Ketua Fraksi PKS DPRD Siak, Mester Hasuhunan Hamzah, S.Ag yang juga menjadi Caleg PKS no 4 untuk DPRD Provinsi Raiu Dapil Siak -Pelalawan, kepada 45 orang tenaga cleaning service yang ada di Gedung DPRD Siak.
Ketika ditanya tentang jumlah Paket Lebaran dan penerima yang akan menerima paket tersebut, Mester menjawab, "Sebanyak 45 Paket Lebaran kita serahkan untuk 45 orang tenaga cleaning service yang ada di gedung DPRD".
 Acara penyerahan Pakel Lebaran Fraksi PKS ini didampingi oleh Sekretaris Umum DPD PKS Siak, Aprizal, S.Pi.[SA]
 
 


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar