Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Fahri: Sudi Harus Waspada

Fahri: Sudi Harus Waspada


By: Abul Ezz Rabu, 10 Juli 2013 0

sudi-minta-mahfud-buktikan-tudingan-mafia-hukum-di-istana_big__20121109214119_file_vino_cmspkssiak.org, Jakarta -  Mensesneg Sudi Silalahi yang mengaku difitnah anggota Komisi III DPR Fahri Hamzah soal dirinya dan pengusaha Yudi Setiawan mengaku tak akan memaafkan sebelum Fahri meminta maaf langsung kepadanya. Sayangnya, permintaan Sudi ditanggapi santai oleh Fahri.

“Pertama, kabar itu dari Pak Luthfi. Jadi kalau soal minta maaf, sesama manusia jelang puasa kita minta maaf. Tapi saya mengatakan sesuatu yang sebenarnya dalam kapasitas sebagai pengawas yang mengawasi penegakan hukum,” ujar Fahri di gedung parlemen, Jakarta, Rabu (10/7).

Untuk itu, dirinya harus kritis pada pola penegakan hukum yang terintervensi. “Saya mengutip Pak Luthfi kok. Ada lagi kutipan lebih seram. Tapi saya enggak akan sampaikan. Yang jelas, Sudi harus waspada. Istana itu sudah banyak korban,” tegas Fahri.

Fahri ingin mengingatkan satu hal, yakni kasus Misbakhun. “Hanya setahun dia di DPR, lalu dilaporkan. Kemudian dia bebas murni. Tapi jabatannya sudah hilang,” tambah Fahri.

Terkait kutipan yang lebih dahsyat, Fahri hanya mau menyampaikan petunjuk-petunjuk. “Bukankah saudara Yudi Setiawan pada 19 November 2012 ditangkap bersama seorang pejabat istana dan diduga sedang main sabu di apartemen Semanggi? Saya enggak mengarang. Yudi waktu ditangkap bersama pejabat Istana kan dia statusnya buron kasus BJT (Bank Jatim) dan BJB (Bank Jabar Banten). Bagaimana buron bisa tidur dengan orang Istana. Sudi harus introspeksi. Saya tidak ada masalah pribadi. Saya lagi investigasi,” tutup Fahri.[metrotvnews]




DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar