Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Fahri Hamzah: Yusuf Supendi Ditunggangi Pihak Tertentu

Fahri Hamzah: Yusuf Supendi Ditunggangi Pihak Tertentu


By: Abul Ezz Sabtu, 27 Juli 2013 0

pkssiak.org, Jakarta - Aksi pendiri Partai Keadilan Yusuf Supendi yang mendorong pembatalan semua caleg PKS mendapat reaksi dari Wasekjen PKS Fahri Hamzah. Menurut Fahri, Yusuf telah dimanfaatkan pihak tertentu.

"Kelakuannya semakin meyakinkan saya bahwa dia dipakai oleh orang lain," kata Fahri dalam pesan tertulis kepada wartawan, Kamis (25/7/2013).

Namun Fahri tidak menjelaskan lebih lanjut siapa pihak yang 'memakai' Yusuf Supendi melalui aksi-aksi mengalirkan isu pencalegan kader PKS ke KPU dan Bawaslu. Fahri hanya menegaskan, PKS tak lagi menghargai Yusuf, sekalipun dirinya adalah pendiri partai.

"Memang sudah saatnya berkata apa adanya soal Yusuf Supendi ini. Sebab keinginan baik untuk menjaga nama baiknya, telah tidak dia hormati, termasuk di bulan puasa," ujar Fahri.

"Menurut saya sekarang sudah cukuplah (menjaga nama baik Yusuf-red), enough is enough," pungkasnya.

Yusuf melaporkan KPU ke Bawaslu karena KPU dirasanya telah mengabaikan usulannya untuk membatalkan seluruh caleg PKS. Jika Bawaslu tak merespons laporan Yusuf, dirinya akan meneruskannya ke Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP).

(detik)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar