Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Fahri Hamzah Minta Kader Demokrat Jangan Banyak Ngomong

Fahri Hamzah Minta Kader Demokrat Jangan Banyak Ngomong


By: Abul Ezz Rabu, 10 Juli 2013 0

fahri-hamzah_0pkssiak.org, Jakarta – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah mengatakan pemecatan atas menteri PKS yang ada di dalam kabinet Indonesia Bersatu Jilid 2 merupakan hak preogratif presiden.

Untuk itu, Fahri meminta politikus atau kader Partai Demokrat tidak memanas-manasi isu itu, karena menimbulkan spekulasi.

“Jangan terlalu banyak ngomong soal itu. Eksekusi saja,” kata Fahri, Rabu (10/07/2013)
Seperti diberitakan sebelumnya, politikus Partai Demokrat Sutan Bhatoegana membenarkan kabar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan memecat dua menteri yang merupakan kader PKS.
“Bukan didepak tapi dikasih sanksi dengan mengurangi jatah menterinya. Yang ditinggal satu, kan biar tetap dalam koalisi,” ujar Sutan, Sabtu (06/07/2013).

PKS sering melawan keputusan koalisi. Terakhir, partai pimpinan Anis Matta itu menolak kenaikan bahan bakar minyak (BBM) subsidi. Fraksi partai itu juga ‘vokal’ berbicara kasus Bank Century yang disebut-sebut melibatkan Wakil Presiden Boediono.

Yang dikabarkan bakal tinggal di kabinet adalah Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring. Sedangkan, Menteri Sosial Salim Segaf Aljufri dan Menteri Pertanian Suswono akan didepak.[kabarcepat]




DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar