Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Antara Fitnah dan Fakta Tentang Pembantaian Mesir

Antara Fitnah dan Fakta Tentang Pembantaian Mesir


By: Abul Ezz Minggu, 28 Juli 2013 0

pkssiak.org - Sebuah media online www.mos**minfo.com memberitakan sebagai berikut:

"Foto ini beredar di media-media Ikhwanul Muslimin dengan tuduhan polisi menembaki massa pro Morsi. Pihak keamanan membantah bahwa kedua orang berbaju polisi tersebut adalah anggotanya. Karena Jumat kemarin polisi yang diturunkan berseragam hitam, bukan putih, dan beberapa orang di sekeliling ‘dua orang polisi’ itu sangat mencurigakan. Pihak keamanan Mesir menyatakan bahwa kedua orang itu adalah pendukung IM yang berseragam aparat alias polisi gadungan."
 
Berikut gambar yang dimaksud berita tersebut:
Atas pemberitaan itu, mari kita cermati gambar-gambar serta video yang berhasil kami dapatkan dan menguatkan bukti bahwa polisi yang ada di foto dan di video itu merupakan polisi asli dan mereka benar2 memuntahkan tembakan ke arah demonstran pro mursi.

untuk vidionya kita bisa liat disini =>
 
dan ini salah satu screenshotnya :
 
Dan dibawah ini adalah foto polisi berseragam putih, yang KATANYA adalah polisi pendudkung Mursi. padahal faktanya seragam hitam dan putih sama sama pendukung kudeta: 
 
  PEMBUKTIAN 
  Ini saya berikan peta dimana : 
  1.       polisi berbaju hitam (tanda titik kuning) 
  2.       polisi berbaju putih (tanda titik ungu) 
  3.       pendukung mursi (tanda warna hijau) 
  4.     dan serangan terhadap pendukung mursi di mulai dari tanda warna merah

setelah melihat gambar ini, semuanya pasti berfikir, "loh klo polisi yang berbaju hitam tandanya yang kuning dan polisi berbaju putih tandanya yang ungu brarati polisi baju hitam nembak polisi baju putih  dong ?", itdak !! itu hanya masalah perbedaan waktu. Pada awalnya dari informasi yang kita dapatkan penyerangan terhadap mursi di mulai dari sini ( tanda merah)



 
UNTUK BUKTI: 
Dalam gambar di atas terlihat banyak mobil polisi menghampiri para demonstran, dan disinilah mulainya titik penyerangan oleh oknum polisi, tidak terlalu ramai memang, karna sudah terpukul mundur oleh serangan polisi. 
 
Dari gambar di atas bisa di perkirakan pendukung mursi sebanyak  gambar dibawah ini sebelum terjadi penembakan oleh polisi berbaju hitam:
 
Dan semakin gencarnya serangan dari militer akhirnya para demonstran di pukul mundur perlahan lahan, sampai akhirnya terjadi penembakan yang ada dalam video polisi berbaju hitam.
 


Seiring serangan yang terus berlanjut, semakin jauhlah terpukul mundur para demonstran pendukung mursi , dan akhirnya terjadilah penembakan ke dua oleh polisi berbaju putih :
 
Dan akhirnya informasi yang terakhir saya dapatkan, penyerangan tersebut berhenti pada titik polisi berbaju putih, untuk lebih meyakinkan lagi inilah buktinya :
 
 
Dari bukti-bukti ini jelas sekali, bahwa tuduhan pihak militer dan media-media yang mendukungnya, yang mengatakan Polisi berseragam putih yang menembaki para demonstran adalah pro Mursi. Namun fakta berbicara, polisi tersebut sama-sama pendukung kudeta dan secara membabi buta menembaki pendukung Mursi.
 
:: islamedia.web.id


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar