Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Aksi Sosial PKS, Bagi Makan Sahur dan Berbuka Hingga Lereng Semeru

Aksi Sosial PKS, Bagi Makan Sahur dan Berbuka Hingga Lereng Semeru


By: Abul Ezz Senin, 15 Juli 2013 0

pkssiak.org, Lumajang - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Pasrujambe, sejak hari Selasa (9/7/2013) menyediakan makan berbuka puasa dan sahur secara gratis untuk para petugas polisi yang bertugas di Polsek Pasrujambe, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, aksi ini direncanakan berlangsung hingga akhir Ramadhan nanti.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kader PKS Pasrujambe kepada petugas kepolisian yang berkantor jauh di daerah terpencil, “kami melihat tanggung jawab mereka untuk menjaga keamanan begitu berat, kepedulian para kader ini mudah-mudahan sedikit membantu mereka,” kata H. Salim Bakor, ketua DPC PKS Pasrujambe, berdasarkan rilis yang diterima KabarPKS.com dari Humas PKS Lumajang, Senin (15/7/2013).

Aksi ini mendapat respon yang sangat baik dari para petugas kepolisian yang bertugas di Polsek Pasrujambe. Dengan letak yang jauh dari keramaian para petugas Polisi tersebut sangat kesulitan untuk mencari warung makan, "rumah kami rata-rata di seputar kota Lumajang, letak Pasrujambe yang berada di lereng Gunung Semeru ini membuat kami kesulitan mencari warung untuk berbuka, apalagi makan sahur,” ujar Hari Purwanto, seorang staf yang bertugas di Polsek Pasrujambe.

Bantuan tersebut didapat dari patungan para kader PKS dan masyarakat sekitar. Nasi diantar oleh kader PKS pada pukul 5 sore jelang berbuka dan pukul 10 malam untuk persiapan makan sahur.

Kapolsek Pasrujambe AKP. Ahmad Sutiyo mengucapkan terima kasih dan sangat bersyukur atas perhatian dan bantuan dari kader PKS, "kami berterima kasih atas perhatian teman-teman PKS," ujarnya.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar