Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Via Twitter, Aktivis Muhammadiyah Anggap Saraf Thamrin Tidak Normal

Via Twitter, Aktivis Muhammadiyah Anggap Saraf Thamrin Tidak Normal


By: Abul Ezz Minggu, 30 Juni 2013 0

Mustofa Nahrawardaya
pkssiak.org - Insiden siram air minum Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI), Munarman, kepada sosiolog Universitas Indonesia (UI), Thamrin Amal Tomagola, menjadi trending topik, Jum'at (28/06) kemarin.

Lini massa akun media sosial Twitter didominasi kicauan soal aksi Munarman di acara "Apa Kabar Indonesia-Pagi) itu. Kicauan saling bersahutan, mulai dari komentar serius hingga guyonan.

Aktivis muda Muhammadiyah, Mustofa Nahrawardaya, memenuhi lini massa akun @MustofaNahra dengan komentar soal aksi Munarman. Mustofa memberi label "#OOTstyle" di setiap kicauannya.

"Thamrin Hanya Besar Omongan. Terbukti Setelah Kesiram Air, Beliau Glagepan, Dan Tidak Bereaksi. Syaraf Tidak Normal," tulis

@MustofaNahra. " TV One Bisa Kena pasal "Turut Serta" lho. Karena menyediakan air di meja"

"Yang tidak menghina Munarman, berarti pendukung PKS. Yang Tidak Membela Thamrin berarti pembela FPI. Yang tidak mencaci Munarman berarti pembela Munarman!" tulis @MustofaNahra.

" Meski Munarman Jubir FPI dan Pernah Diisukan Caleg PPP, Namun Alangkah Baiknya Mengaitkan Perilakunya dengan PKS! Menghentikan Kekeliruan Permanen Memang Kadang Harus dengan Gaya Preman. Tirulah Ahok!"

Terkait bulan Ramadhan, @MustofaNahra menulis: "Ramadhan itu Ibadah Umat Islam, Kenapa Minta Pendapat Atheis? Siraman, Dulunya Hanya Dikenal Pada Tradisi Orang Nikah. Sekarang Nambah: Tradisi Jelang Ramadhan Juga Ada Siraman! Semoga Munarman Sadar, Bahwa Perilakunya Itu bisa Saja Mengurangi Niat Buruk Syetan di Bulan Ramadhan Nanti! Bisakah Televisi Swasta Diisi Narsum dari Muslim selama Membicarakan Ramadhan". [itoday/suaranews]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar