Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Ulil Abshar Abdalla, Pentolan JIL yang Juga Kader Demokrat ini Takut PKS Menjadi Besar

Ulil Abshar Abdalla, Pentolan JIL yang Juga Kader Demokrat ini Takut PKS Menjadi Besar


By: Abul Ezz Jumat, 28 Juni 2013 0

pkssiak.org, Jakarta - Ulil Abshar Abdalla, Aktivis Jaringan Islam Liberal (JIL) itu yang juga Kader Partai Demokrat ternyata begitu paranoid pada PKS. Kiprah PKS sebagai Partai Islam terbesar di Indonesia dikhawatirkan Ulil menjadi kekuatan Islamis seperti Ikhwanul Muslimin di Mesir. Indonesia akan kacau balau katanya. Di mana politik syariat akan marak. Pendapat itu disampaikan Ulil melalui akun Twitter @ulil. "Jika kekuatan Islamis seperti Ikhwan (PKS) terlalu besar seperti di Mesir, bisa kacau balau negeri kita. Politik syariat akan marak," tulis @ulil.

Entah dimana 'kacau' yang dimaksud Ulil. Jika yang dimaksud kacau adalah penerapan syariat Islam, memang itu yang ditakutkan Ulil dan kawan-kawannya di JIL. Jika yang dimaksud adalah gaya politik PKS yang membawa ideologi Islam, Ulil lupa bahwa UUD 1945 menjamin kemerdekaan penduduk untuk menjalankan ibadah agamanya. Sedangkan ibadah dalam Islam adalah segala sesuatu yang ditujukan untuk mencari ridha Allah. Maka, ibadah adalah lapangan aktivitas yang luas. Termasuk menjalankan syariat Allah merupakan Ibadah.

Ulil pun menuding PKS merupakan ancaman dan berlawanan dengan semangat merah-putih. Tapi faktanya, sejak berdiri tahun 1998, perolehan suara PKS pada setiap Pemilu naik dan menjadi Partai Islam Terbesar di Indonesia. Itu artinya PKS di cintai rakyat Indonesia.[pkskelapadua/kabarpks]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar