Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Ratusan Kader PKS Kerja Bakti Bareng Warga Karanganyar

Ratusan Kader PKS Kerja Bakti Bareng Warga Karanganyar


By: Abul Ezz Minggu, 30 Juni 2013 0

Kerja Bakti PKS (ilustrasi)
pkssiak.org - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) semakin mengokohkan menjadi partai yang terdepan dalam melayani masyarakat. Hal itu ditunjukkan oleh ratusan kader PKS Jawa Tengah yang berkumpul dalam agenda kerja bakti membersihkan jalan, di kawasan lereng gunung Lawu, Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (29/6).

Agenda kerja bakti yang diikuti oleh ratusan kader PKS Jateng tersebut digelar serentak sebagai bagian dari agenda kemah bakti kader PKS Jateng yang  diselenggarakan oleh Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) DPW PKS Jateng selama tiga hari, mulai Jumat–Minggu, (28-30/6).

Menurut Hardiantono Putro, ST, salah satu peserta kemah bakti PKS Jateng, selain agenda utama adalah mendekatkan PKS kepada masyarakat, kemah bakti tersebut juga sebagai salah satu agenda membina tubuh dan fisik para kader PKS agar tetap sehat.

"Apalagi banyak diantara kita yang telah memasuki usia kepala empat, sehingga agenda pendidikan fisik yang rutin dijalankan kader PKS ini menjadi agenda wajib kader," terang Anton yang juga menjabat sebagai pengurus  DPW PKS Jateng.

Selain kerja bakti yang digelar di Desa Kemuning, agenda senam bersama serta berbagai agenda pelayanan masyarakat lainnya, kemah bakti yang diikuti oleh tokoh–tokoh PKS Jateng tersebut juga mengagendakan sosialisasi calon bupati dan wakil bupati Karanganyar.

Seperti diketahui, PKS Karanganyar mengusung calon bupati dan wakil bupati sendiri, yakni pasangan Juliyatmono dan Rohadi Widodo.[suaramerdeka.com]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar