Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Presiden PKS Siap Jadi Jurkam RIDO

Presiden PKS Siap Jadi Jurkam RIDO


By: admin Sabtu, 01 Juni 2013 0

pkssiak.org, Bandung - Presiden PKS, Anis Matta mengaku akan membantu pasangan calon Walikota Bandung, Ridwan Kamil-Oded Danial (RIDO). Hal itu dilakukan demi upaya pemenangan merebut kursi nomor satu dan dua di 'Kota Kembang'.

"Saya akan jadi Jurkam (Juru Kampanye) pasangan ini (Ridwan Kamil-Oded Danial)," ujar Anis kepada wartawan usai silaturahmi dengan sejumlah tokoh di Kota Bandung, Jumat (31/5/2013).

Dia mengaku rela turun tangan sebagai bukti penuh PKS terhadap pasangan pasangan nomor urut 4 tersebut. Aksi itu juga dilakukan sebagai dukungan moril. "Kita back up full, supaya bisa menang di Kota Bandung," katanya.

Selain dirinya, PKS juga akan menurunkan jurkam yang tergolong kader muda. Pasalnya, pasangan yang juga didukung Gerinda ini tergolong paslon paling muda dibandingkan paslon lainnya.

Menurutnya, dibutuhkan paslon yang mampu merubah Kota Bandung menjadi kota bertaraf Internasional. Terlebih, kota ini juga memiliki nilai sejarah membanggakan sebagai tuan rumah pagelaran Konfrensi Asia Afrika (KAA) 1955.

"Pasangan ini punya tugas berat merubah wajah Kota Bandung," pungkasnya.[ang]


Sumber: Inilah.com

DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar