Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Nilai Penyaluran BLSM Tak Tepat Sasaran

PKS Nilai Penyaluran BLSM Tak Tepat Sasaran


By: Abul Ezz Minggu, 30 Juni 2013 0

pkssiak.org - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus mengkritisi kebijakan pemerintah. Kini, partai pimpinan Anis Matta itu mengkritisi pembagian Bantuan Langsung sementara Masyarakat (BLSM) yang tidak tepat sasaran.

"Penyaluran BLSM masih banyak yang tidak tepat sasaran. Makanya kita awasi bersama," kata Anggota Majelis Syuro PKS, Refrizal saat dihubungi Okezone di Jakarta, Jumat (28/6/2013) malam.

Saat kunjungan ke daerah pemilihanya (dapil), yakni Sumatera Barat II, anggota Komisi VI DPR itu menerima laporan jika memang pembagian uang Rp150 per bulan itu tidak tepat sasaran.

Oleh sebab itu, Refrizal mengimbau kepada seluruh masyarakat, termasuk seluruh kader partai maupun anggota DPR untuk selalu aktif mengawasi pembagian BLSM di seluruh wilayah Indonesia.

"Kemarin saya dapat informasi dari salah satu Camat, katanya masih banyak yang kurang pas (pembagian BLSM). Kalau perlu tuh kita awasin penyalurannya, karena itu jelas-jelas uang  triliunan rupiah," harapnya.

BLSM merupakan program pemerintah sebagai kompensasi kepada masyarakat miskin atas kenaikan harga Bahan Bakar Minyak. Program itu akan berjalan hingga empat bulan ke depan.[okezone]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar