Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Kritisi KPK, Fahri Banyak Tawaran Ceramah

Kritisi KPK, Fahri Banyak Tawaran Ceramah


By: Abul Ezz Kamis, 27 Juni 2013 0

fahri-hamzah-kpk-ciptakan-opini-pks-dekat-dengan-wanita-cantikpkssiak.org, Jakarta – Setelah mengkritisi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah mengaku semakin banyak permintaan untuk berceramah.

Menurut Fahri, tawaran ceramah itu datang dari ustad yang terdahulu menghujatnya karena kerap mengkritisi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Sekarang ini banyak ustad-ustad yang mengundang saya untuk ceramah, ustad-ustad ini yang dulu menghujat saya karena sering mengkritisi KPK,” kata Fahri, saat rapat dengan KPK, di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (27/6/2013).

Dalam kesempatan itu, Fahri tak segan-segan menceramahi pimpinan KPK dengan melantunkan ayat Alquran yakni Surat Al-Hujurat ayat 12 dengan menggunakan bahasa Arab, tentang penyadapan.

“Di dalam Alquran ini dosa besar. Saya punya dalilnya yaitu Al-Hujurat ayat 12. Jangan pikir saya enggak bisa baca Alquran, saya bacakan, saja lebih fasih baca Alquran daripada orang Arab,” tutur Fahri. Fahri pun melanjutkan perkataannya dengan memaca surat Al-Hujarat ayat 12.
Arti dari ayat tersebut yakni sebagai berikut:
“Wahai orang-orang yang beriman! Jauhilah kebanyakan dari sangkaan kerena sesungguhnya sebahagian dari sangkaan itu adalah dosa dan janganlah kamu mengintip atau mencari-cari kesalahan dan keaiban orang dan janganlah setengah kamu mengumpat setengahnya yang lain. Adakah seseorang dari kamu suka memakan daging saudaranya yang telah mati? (Jika demikian keadaan mengumpat) maka sudah tentu kamu jijik kepadanya. (Oleh itu, patuhilah larangan-larangan yang tersebut) dan bertakwalah kamu kepada Allah; sesungguhnya Allah Penerima taubat, lagi Maha mengasihani,” ungkap Fahri dalam mengartikan ayat tersebut dengan bahasa Indonesia.[inilah]



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar