Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Anis Matta: Tokoh Muda Semakin Diperhitungkan

Anis Matta: Tokoh Muda Semakin Diperhitungkan


By: Abul Ezz Minggu, 30 Juni 2013 0

pkssiak.org - Presiden PKS Anis Matta mengatakan tokoh muda semakin diperhitungkan karena banyak yang maju dalam kontestasi politik untuk mengisi jabatan publik.

“Majunya tokoh muda dalam kontestasi politik di tanah air yang kemudian memperoleh dukungan publik sedemikian besar merupakan indikasi bahwa kepemimpinan kalangan muda kian di lirik dan di perhitungkan dalam mengisi ruang-ruang kepemimpinan secara nasional,” kata Anis Matta dalam keterangan tertulisnya diterima Antara di Jakarta, Sabtu.

Pernyataan Anis itu diungkapkan dalam rangkaian agenda konsolidasi PKS di Padang. Anis juga menghadiri kampanye pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota Padang Panjang Hendri Arnis dan dr. Mawardi Samah yang di singkat HAMAS pada gelaran Pilkada Padang Panjang

“Ada lima alasan mengapa harus memilih pasangan HAMAS pertama adalah karena rukun islam itu ada lima, kedua Pancasila itu terdiri atas lima sila mereka adalah pasangan yang Pancasilais,” ujarnya.

Alasan ketiga karena pasangan muda ini adalah pasangan yang sarat pengalaman dalam kepemimpinan di Kabupaten Tanah Datar. Keempat karena shalat lima waktu sehari semalam, dan kelima pasangan ini memancarkan aura kemenangan di wajah mereka.

Pada kunjungan ini Anis Matta di dampingi segenap pengurus teras DPP PKS dan Anggota DPR RI antara lain Sekjen Taufiq Ridho, Bendahara Umum Mahfudz Abdul Rahman, Anggota komisi III Abu Bakar Al Habsyi. Selain itu ada Anggota DPR Refrizal, Ketua Wilayah Dakwah Sumatera Chaerul, Ketua DPW Sumatera Barat Trinda Farhan Satria.

Pasangan nomor urut lima ini di usung koalisi Partai Golkar, PKS, PKB dan PBB sementara Pilkada kota Padang Panjang sedianya akan di gelar pada tanggal 4 Juli 2013. [antarasumbar.com/pksnews.com]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar