Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Tifatul Bantah Isu Adanya Perpecahan di PKS

Tifatul Bantah Isu Adanya Perpecahan di PKS


By: admin Kamis, 23 Mei 2013 0

 
pkssiak.org - Menkominfo Tifatul Sembiring yang juga kader PKS (Partai Keadilan Sejahtera) membantah terkait adanya isu perpecahan di tubuh PKS.

Dikabarkan, di PKS ada dua kubu yakni kubu yang tetap mendukung koalisi bersama pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono dan kubu yang menghendaki keluar dari koalisi. Sementara kubu yang pro terhadap pemerintahan SBY adalah kubu yang dipimpin Tifatul Sembiring.

Ketika hal ini dikonformasi, Tifatul langsung membantah adanya kubu-kubuan di dalam PKS. “Kata siapa itu? Tidak ada kubu-kubuan. Siapa yang bilang? Majelis syuro bukan?,” kata Tifatul saat ditemui di Gedung Nusantara II Jakarta saat menghadiri Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi I DPR RI.

Tifatul juga mengatakan, PKS sangat mendukung ketegasan KPK dalam memberantas korupsi. “Siapa yang bilang?,” tak ada itu, kubu (di PKS-red) yang hendak menjatuhkan KPK. Kita semua dukung KPK,” jelas Tifatul. Tifatul Nampak kesal ketika terus ditanya mengenai perpecahan pada internal PKS terkait menyikapi KPK dan tetap atau tidaknya dalam koalisi.

Kabar ini muncul dari salah seorang kader PKS yang enggan disebutkan namanya bahwa saat ini PKS terpecah. Dia merupakan kader yang menghendaki untuk keluar dari koalisi pemerintah serta memandang KPK bertindak karena adanya pesanan dari pihak tertentu untuk menjatuhkan PKS. Kader itu juga berjanji akan terus memantau kinerja KPK yang dinilai tidak adil dalam menerapkan hukum terhadap sejumlah kasus korupsi. Sementara Tifatul kata kader tersebut, merupakan orang yang tetap ingin berada di koalisi.[dakta]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar