Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Semua Karena 'Mentoring' | @dedhi_suharto

Semua Karena 'Mentoring' | @dedhi_suharto


By: Abul Ezz Selasa, 14 Mei 2013 0







Dedhi Suharto
@dedhi_suharto


pkssiak.org -
  1. Bismillahirrahmanirrahim, bagi saya #mentoring itu istimewa. Saya banyak mendapat kebaikan darinya.

  2. Melalui #mentoring saya mengenal Islam dengan wawasan yang cukup luas. Selain itu, kepribadian saya berkembang.

  3. Di #mentoring inilah saya mengenal mentor yang begitu ikhlas membina saya. Juga sangat bersemangat.

  4. Saya pun mendapat teman-teman baru satu #mentoring. Kami pun menjadi sahabat.

  5. Yang sgt berkesan di #mentoring ini adalah meskipun berdiskusi, jauh dari suasana debat. Semuanya ingin mendapatkan pemahaman yg terbaik.

  6. Dan yang lebih penting, semua anggota #mentoring lebih berorientasi untuk mengamalkan materi2 keIslaman yang didapatkan

  7. Karena itu, #mentoring menjadi sesuatu yang produktif sehingga mengasyikkan.

  8. Krn berlaku sunnatullah "Siapa Memberi Sejatinya Ia Diberi" mk anggota #mentoring, yg tlh memberi dgn aktivitasnya itu, diberi pemahaman.

  9. Dengan diberi pemahaman keIslaman yang baik, ini menjadi cahaya yang mencerahkan peserta #mentoring. Mereka serasa hidup baru.

  10. Tampillah mereka menjadi orang2 yang lebih berbakti kepada ortunya, berakhlaq mulia, dan rajin beribadah. #mentoring

  11. Kadang2 mereka tiba2 telpon ortunya dan mngucapkan terima kasih telah dididik selama ini oleh ortunya. Sg ortu pun bersyukur. #mentoring

  12. Hal yang mengesankan dalam #mentoring juga adalah kesempatan melaksanakan RLM, Rabbanic Learning Model, sbgm QS Ali Imran ayat 79.

  13. Yaitu mngajarkan kitab dan hikmah dan terus ttap belajar. Sbgmn hadits Nabi SAW: khairukum man ta'allamal qur'an wa 'allamah. #mentoring

  14. Dengan diberi kesempatan menyampaikan materi, peserta #mentoring mengalami proses pembelajaran yang ajaib. Mereka bertambah2 faham.

  15. Demikianlah, mereka hidup dari belajar, mengajar, belajar, mengajar ... hingga kapasitas peserta #mentoring melejit.

  16. Peserta2 #mentoring tumbuh menjadi pribadi2 unggul. Sering mereka meraih rangking 1 di kampus2nya.

  17. Dan tak berapa lama mereka meraih gelar sarjana, bahkan hingga doktor. Setidak2nya peserta #mentoring meraih gelar S2. Ini menakjubkan.

  18. Peserta #mentoring yg tak brksmpatan melanjutkan ke S2 pun biasanya kmampuannya setara S2 krn budaya belajar dan mengajar yg mrk miliki.

  19. Karena itu, satu hal yang sangat saya syukuri dalam hidup saya adalah menjadi peserta #mentoring.

  20. Karena itu menjadi kebahagiaanku saat anak-anakku mulai mengikuti #mentoring. Semoga mereka tumbuh jadi pribadi unggul. Amin. End.
Saya cukupkan kultwit #mentoring. Semoga manfaat. Subhanakallahumma wabihamdika asyhadu an laa ilaaha illa anta astaghfiruka wa atubu ilaik.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar