Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Ruhut Cari Gara-gara, Bilang Jokowi Sakit

Ruhut Cari Gara-gara, Bilang Jokowi Sakit


By: Abul Ezz Senin, 20 Mei 2013 0

ruhut sitompul
pkssiak.org - Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengingatkan, kalau sampai Joko Widodo maju pada Pemilihan Presiden 2014 mendatang, dirinya akan berbuat sesuatu untuk menjegal Jokowi. Pasalnya, dalam hampir setahun menjadi memimpin Ibukota, Jokowi dinilai telah gagal.
“Belum setahun, mau calon presiden, apa nggak sakit itu,” kata Ruhut kepada wartawan, Senin (20/05).
Sebab menurutnya, banyak program-program Jokowi yang terhambat, misalnya sebanyak 16 Rumah Sakit menarik diri dari program Kartu Jakarta Sehat (KJS), Jakarta semakin macet, masalah banjir belum teratasi, begitu juga dengan penggusuran warga waduk Pluit.
“Jadi semua tidak ada planning, hanya
pencitraan. Yang kayak gitu mau jadi Presiden. Ini mau memimpin Indonesia bos,” ujar Ruhut. Dikatakan Ruhut, apa yang dilakukan Jokowi selama ini hanya pencitraan. Tapi tak pernah dikritik. Berbeda dengan SBY, yang kerap dituding melakukan pencitraan.
“Apa Jokowi selama ini tidak pencitraan semua. Nggak satu pun janji dia, sudah mau setahun ini, yang sudah dipenuhi. Hanya blusukan, turun ketemu rakyat. Gubernur itu bukan hanya itu. Duduk di belakang meja, kerjain strategi jangka pendek, jangka panjang, lakukan,” ungkap Ruhut.
Ruhut pun menambahkan, meski elektabilitas Jokowi sangat bagus dibeberapa survei, namun untuk dicalonkan sebagai capres dari Partai Demokrat melalui mekanisme konvensi. Ia mengatakan banyak persyaratan yang dilalui, dan dirinya pun tak tertarik dengan sosok Gubernur DKI Jakarta itu.
“Kami ada persyaratan, mungkin dia tidak akan lolos persyaratan di Demokrat. Kalau hanya pencitraan.Yang kayak gitu mau jadi Presiden” pungkasnya.(bm)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar