Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Politisi PKS: Pemerintah Jangan Plin-plan Masalah BBM, Masyarakat Resah Ketidakpastian

Politisi PKS: Pemerintah Jangan Plin-plan Masalah BBM, Masyarakat Resah Ketidakpastian


By: admin Senin, 13 Mei 2013 0

mustafa kamal

pkssiak.org - Pemerintah diminta tidak bersikap plin-plan soal kebijakan harga bahan bakar minyak (BBM). Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi PKS Mustafa Kamal mengatakan, pemerintah harus segera mengambil keputusan soal harga BBM.
Jika memang mau dinaikkan harus segera dinaikkan. Situasi yang mengambang terkait harga BBM, ujar Mustafa, tidak bagus untuk kondisi perekonomian. Kondisi ini bisa dimanfaatkan oleh oknum
tertentu untuk menyelundupkan BBM guna mencari keuntungan. Selain itu, kata Mustafa, masyarakat juga bisa resah akibat ketidakpastian. Harga-harga barang juga bisa  ikut naik. Pemerintah, terang Mustafa, sudah diberi kebebasan untuk menentukan harga BBM atau untuk melakukan pembatasan penggunaan BBM.
“Terserah mau seperti apa keputusannya, yang penting segera membuat keputusan,” terangnya.Lebih baik, ujar Mustafa, pemerintah membuat keputusan. Kalaupun tidak bagus, ada pembelajaran yang diambil untuk diperbaiki pada masa depan.
Terkait Bantuan Langsung Sementara Masyrakat (BLSM), kata Mustafa, nanti bisa diambilkan dari pos-pos lain yang bisa digunakan sebagai kompensasi dari kenaikan harga BBM.(bp)



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar