Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS: Jangan Mengaitkan Kita dengan Cewek Seksi, Salaman Saja Kita Jaga

PKS: Jangan Mengaitkan Kita dengan Cewek Seksi, Salaman Saja Kita Jaga


By: admin Senin, 13 Mei 2013 0

pkssiak.org, Jakarta - Deretan wanita cantik yang terseret Ahmad Fathanah dalam kasus suap sapi kerap dikaitkan dengan PKS. Namun isu itu dianggap tak masuk akal untuk partai dakwah seperti PKS.

Anggota Majelis Syuro PKS Refrizal menuding ada upaya pembusukan partainya dengan cara membuat isu seolah-olah kader PKS doyan main perempuan. Isu itu dihembuskan untuk menghancurkan citra PKS.

"Masa ada yang mengaitkan dengan PSK, itu terlalu. Kita kader PKS salaman saja dijaga. Ada yang mau salaman ada yang nggak mau, ada yang ikut mahzab yang membolehkan dalam kondisi tertentu. Intinya kita tidak sembarangan," kata Refrizal saat dihubungi detikcom, Senin (13/5/2013).

Refrizal mengatakan selama ini PKS aktif berjuang di jalan dakwah dan melakukan pendidikan kepada perempuan-perempuan muda agar mengenakan hijab. Oleh karenanya, menurut Refrizal, isu yang mengaitkan PKS dengan perempuan seksi sangat tidak masuk akal.

"Isu cewek-cewek dikait-kaitkan supaya seksi. Tapi di daerah orang-orang kan tertawa-tawa, kan begitu lucunya. PKS itu mendidik anak SMA, pelajar-pelajar pakai jilbab. Saya ini pejuang jilbab sejak tahun 70-an," tuturnya.

Meski demikian, Refrizal mengatakan kader PKS tidak anti dengan wanita-wanita seksi. Sebab, ada peluang bagi wanita-wanita itu untuk mendapat hidayah.

"Kita bukan anti dengan perempuan, kita jangan menafikan mereka juga bisa mendapat hidayah. Kita tidak tertutup. Saya di daerah juga bergaul dengan mantan perampok, selama mereka mau memperbaiki diri kan kita sambut," tuturnya.

(trq/ndr)Detik.com


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar