Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » PKS Desak KPK Adil, Muzzammil: "TPPU Angie Rp32 miliar Kalau Ditelusuri Jauh Lebih Seru"

PKS Desak KPK Adil, Muzzammil: "TPPU Angie Rp32 miliar Kalau Ditelusuri Jauh Lebih Seru"


By: Abul Ezz Rabu, 15 Mei 2013 0

pkssiak.org - Ketua DPP PKS, Al Muzzammil Yusuf meminta agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menerapkan keadilan hukum yang sama kepada seluruh partai politik. Hal itu disampaikan di ruang kerjanya, Rabu (15/5).

Bahkan, Wakil Ketua Komisi III DPR itu membandingkan proses hukum yang dijalankan KPK terhadap Angelina Sondakh (Demokrat) dan Luthfi Hasan Ishaaq (PKS).

 "Kalau menyangkut pemanggilan para saksi termasuk TPPU, kita bandingkan soal Angie yang Rp32 miliar, Pak Luthfi cuma Rp1 miliar. Padahal UU TPPU sudah berlaku saat Angie. Kalau yang Rp32 miliar itu diteliti sampai mana, pasti jauh lebih seru. Kami sangat menghormati proses hukum di KPK. Tapi yang namanya hukum itu harus ada perlakuan yang sama," kata Muzamil kepada wartawan.

Ditegaskan Muzamil, semangat KPK dalam memberantas korupsi jangan hanya diarahkan kepada PKS saja, melainkan merata kepada seluruh parpol.

"Kita merasa perlakuan sama di mata hukum itu berbeda. Jangan hanya semangat terhadap PKS saja, tapi ke yang lain. Soal Hambalang di depan muka kita Rp2,5 triliun juga coba cari dong TPPU-nya. Mohon perlakuan yang sama, mohon prosedur yang sama," tambahnya.[pedomannews.com]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar