Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Bitung, Tak Gentar Melawan Incumbent Partai Penguasa

PKS Bitung, Tak Gentar Melawan Incumbent Partai Penguasa


By: Abul Ezz Jumat, 17 Mei 2013 0

partai keadilan sejahtera
pkssiak.org - Penetapan Daftar Calon Tetap memang masih beberapa bulan lagi tetapi aroma persaingan sudah terlihat jelas di daerah pemilihan (Dapil) Minahasa Utara – Bitung.
Beberapa partai memasang kader-kader pilihan di dapil ini, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sulut Jhon Dumais juga akan maju kembali dari dapil ini.
Meskipun bertabur kader-kader hebat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak gentar untuk merebut kursi di DPRD
Provinsi melalui Dapil ini. Asri AA Hi Rasjid salah satu caleg PKS nomor urut 4 untuk DPRD Provinsi Sulut salah satu contoh yang berani untuk merebut kursi melawan beberapa incumbent partai penguasa.
“Kami merasa terpanggil untuk memperjuangkan kepentingan rakyat Bitung dan Minut melalui PKS oleh sebab itu kami siap untuk merebut kursi di DPRD Provinsi Sulut,” tutur pemuda asli Bitung tersebut.
Disinggung masalah dukungan dan modal, dirinya menjelaskan bahwa hal itu telah dipersiapkan oleh tim sukses partai dan Independen yang telah berkomitmen untuk mendukung dirinya.
“Masyarakat akar rumput yang meminta saya untuk maju dan dana pun atas hasil bantuan keluarga dan masyarakat yang merindukan perubahan.” Jelasnya.(bm)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar