Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS: Anis Bertemu Din Jelaskan Kondisi Internal

PKS: Anis Bertemu Din Jelaskan Kondisi Internal


By: Abul Ezz Selasa, 21 Mei 2013 0

pkssiak.org -Pagi tadi, rombongan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dipimpin Anis Matta menyambangi Kantor PP Muhammadiyah. Dalam pertemuan itu, PKS menjelaskan kedatangan rombongan Anis untuk menginfokan kondisi internal partai dakwah itu karena tidak semua informasi yang beredar itu benar.

"Kalau dalam kondisi sekarang kita diartikan memperkuat silaturahmi, ya bagus. PKS juga menjelaskan kondisi PKS kepada ormas Islam, agar langsung dari tangan pertama," kata Ketua Humas PKS yang juga anggota Komisi I, Mardani Ali Sera, di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Selasa (21/5).

Selain membahas soal internal, Anis dan rombongan juga meminta saran soal RUU Ormas yang sedang hangat digodog di DPR.

"Itu kemarin ada RUU ormas, kita punya beberapa di paripurna yang belum setuju, ternyata Muhammadiyah punya pendapat mirip. Maka kita ketemu," tambahnya.

Dia menjelaskan, PKS dan Muhammadiyah punya pandangan yang sama yakni sama-sama tak setuju dengan asas tunggal yang dicantumkan di RUU Ormas. Sebagai sebuah lembaga nuansa Islam, mereka menghendaki Pancasila bukan satu-satunya azas tunggal syarat pembentukan ormas.[merdeka.com]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar