Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Pengamat Politik: PKS Memiliki Kader Militan, Dan Akan Mampu Menetralisir Keadaan

Pengamat Politik: PKS Memiliki Kader Militan, Dan Akan Mampu Menetralisir Keadaan


By: Abul Ezz Selasa, 14 Mei 2013 0

partai keadilan sejahtera

pkssiak.org - Di kalangan kelas menengah perkotaan, terutama masyarakat yang well-educated dan well-informed, simpati untuk Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan terkikis habis.
Namun tidak demikian dengan kelas menengah bawah, yang berada di desa-desa, yang jauh dari informasi. Mereka tidak terlalu terpengaruh dengan kasus korupsi yang terus melilit, khususnya kasus suap impor sapi.
"Apalagi PKS memiliki kader yang
militan," kata pengamat politik dari Universitas Parahyangan (Unpar) Bandung, Asep Warlan Yusuf, beberapa saat lalu (Selasa, 14/5). Kader-kader militan PKS itu, ungkap Asep, akan dengan mudah menetralisir keadaan. Misalnya saja dengan mengatakan bahwa yang terlibat dalam kasus korupsi itu adalah oknum, dan bukan PKS secara institusi.
"Masyarakat di tingkat bawah, maaf, seperti ibu-ibu pengajian majelis taklim, akan dengan mudah menerima upaya netralisir itu. Mereka pun akan berkesimpulan, bahwa sebenarnya PKS sedang didzalimi," ungkap Asep, yang juga gurubesar ilmu hukum Unpar.
"Di kelas ini, elektbalitas PKS tidak akan terkuras sebagaimana di kalangan menengah ke atas, yang sangat membenci perilaku korup," demikian Asep.(rmol)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar