Select Menu

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

Selasa, 07 Mei 2013

Pasukan Zionis Merusak Kebun, Sumur dan Jaringan Listrik di Desa Palestina


pkssiak.org - Pasukan zionis Israel merusak perkebunan, jaringan listrik dan sumur-sumur yang menjadi sumber air bersih di desa Beit Ula, sebelah Barat kota Hebron.
Dengan menggunakan sejumlah buldoser, tentara-tentara zionis menggilas pohon-pohon zaitun milik warga Palestina di dua tempat di desa itu, sehingga menyebabkan kerusakan di tanah perkebunan itu.
Juru bicara komite popular desa Beit Ula, Issa al-Amleh menyatakan, pasukan zionis sering melakukan perusakan ke sumber-sumber penghidupan warga desa. Merusak kebun-kebun, sumur, dan jaringan listrik ke desa itu. Al-Amleh berharap dunia internasional bisa menghentikan tindakan Israel.
Walikota Mohammad al-Amleh menambahkan, dalam aksinya pada hari Senin (6/5), pasukan zionis merusak jaringan listrik sepanjang 700 meter. “Mereka ingin membuat desa Beit Ula dalam kegelapan total, dan menghalangi para petani untuk menggarap tanah pertaniannya,” kata Al-Amleh.
Beberapa bagian Beit Ula oleh rezim zionis diklasifikasikan sebagai Area C, area yang dikontrol secara penuh oleh militer Israel, sehingga militer Israel kerap bertindak semena-mena terhadap warga Palestina di area itu. (aisyah/ma’an/knrp)
0 Comments
Tweets
Komentar