Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » "Pak Johan Budi yang terhormat.... "

"Pak Johan Budi yang terhormat.... "


By: Abul Ezz Kamis, 09 Mei 2013 0



pkssiak.org - Pak Johan Budi yang terhormat, sebagai jubir KPK seharusnya anda mampu memberi informasi secara TEGAS dan LUGAS. Fahri Hamzah menyampaikan bahwa anggota KPK tidak membawa surat penyitaan di malam Senin, sehingga penyitaan tidak terjadi. JIKA pernyataan Fahri SALAH, hal pertama yang seharusnya anda klarifikasi adalah dengan mengatakan secara TEGAS dan LUGAS, "malam Senin kami membawa surat penyitaan." Kalau perlu sekalian dijelaskan detail surat penyitaan itu agar yang mendengar anda yakin bahwa anda benar dan Fahri salah.

Argumentasi DPP PKS adalah pada surat penyitaan, maka sebagai JUBIR seharusnya tidak bertele-tele dalam mematahkan argumen itu. Sayangnya, anda sebagai jubir tak mampu melakukannya. Jawaban anda terlalu bias dan ngalor ngidul.

Saya yakin, jika ada psikolog atau ahli komunikasi yang menonton debat anda dengan Fahri Hamzah, mereka bisa dengan mudah menyimpulkan siapa yang benar dan salah. Yang disayangkan, saat debat berlangsung Johan Budi tidak ditampilkan di TV, hanya suara saja. Gesture menjelaskan lebih banyak ketimbang kata2 yang keluar dari lisan.


by Lia Aqeela
(@liaaqeela on twitter)



*sumber: http://www.facebook.com/lia.aqeela


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar