Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Oase Ditengah Badai, Solidaritas Untuk Pejuang Dakwah

Oase Ditengah Badai, Solidaritas Untuk Pejuang Dakwah


By: admin Rabu, 22 Mei 2013 0

pkssiak.org - Sepotong episode dari fragmen dakwah yang begitu manis, indah dan mengharukan. Solidaritas atau ukhuwah yang selama ini menjadi trade mark ikhwah kembali di tunjukan oleh kader PKS Karimun. Padahal hal tersebut adalah harta yang paling mahal dalam dakwah ini.

Kejayaan Islam bisa tegak oleh tiga pilar utama, Qowiyyul Aqidah, Qowiyyul ukhuwah dan Qowiyyul maal. Hal inilah yang membuat terharu para rekan-rekan Forum Sahabat Karimun. Sebuah grup komunitas dunia maya yang berhinpun dalam media sosial Whats app.

Mereka merasa terharu mana kala membaca sebuah tulisan berita tentang salah seorang kader PKS Karimun yang harus berjuang untuk dakwah hingga jatuh ke laut. Hal inilah yang menggerakan hati mereka membantu perjuangan Akh Jasim.

Koordinator  Munasaroh Forum Sahabat Karimun Luthfi Abdul Malik mengatakan dirinya dan berapa rekan Forum Sahabat Karimun, berinisiatif membantu perjuangan dakwah akh jasim. Melalui forum tersebut maka dirinya dan kawan-kawan menggalang dana untuk membantu perjuangan dakwah yang dilakukan akh Jasim.

" Saya merasa terenyuh, terharu & iba ketika mendengar berita tesebut. Rasa tersebut bertambah haru ketika antum semua memberikan perhatian kepada al akh kita. Bantuan mengalir bukan hanya dari sahabat dan kader yang ada di Karimun saja melainkan turut menyumbang dari berbagai daerah seperti Batam, Depok dan Jakarta.”  Kata Luthfi  Minggu (23/5] kemarin yang langsung menghubungi admin PKS Karimun.

Luthfi teringat akan sebuah syair nasyid yang sangat populer yang judulnya doa Rabithah: ......"Sesungguhnya Engkau tau bahwa hati ini tlah berpadu, berhimpun dalam naungan cinta-Mu....".

"Barokalloh ikhwah semoga kita semakin istiqomah dalam shaf dakwah ini. Semoga ukhuwah dan cinta kita semakin bersemi. Smoga buah jamaah dakwah semakin dirasakan oleh ummat karena amal usaha antum yang ikhlas " ujar Luhfi.

Bantuan tersebut diserahkan melalui admin PKS Karimun untuk disampaikan kepada akh Jasim, sebagai penunjang dakwah beliau di Kundur. Sumbang yang dikumpulkan merupakan sumbangan dari para kader PKS Karimun yang kini sudah berada di daerah lain. Mereka semua juga pernah berjuang dan berdakwah di Karimun serta di Pulau Kundur.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung kepada akh Jasim dan keluarganya. Penyerahan ditersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua Bidang Perempuan DPC PKS Kundur Megawati yang didampingi salah satu admin PKS Karimun.

Sementara itu, Jasim mengungkapkan rasa terima kasih kepada rekan-rekan Forum Sahabat Karimun atas bantuan dan perhatiannya kepada keluarganya. Dirinya akan tetap melakukan dah di pulau-pulau sebagai mana yang telah diamanahkan kepada beliau.

"Ana berterima kasih kepad rekan-rekan Forum Sahabat Karimun, yang telah membantu. Perjuangan dakwah ini akan terus kami lakukan walau rintangan itu pasti ada," tutur Jasim.[Re]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar