Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Kongkow Bareng @MardaniPKS, Kader PKS Riau Curhat-curhatan

Kongkow Bareng @MardaniPKS, Kader PKS Riau Curhat-curhatan


By: admin Jumat, 31 Mei 2013 0


 

 pkssiak.org, Pekanbaru - Kamis (30/05/2013), Kedatangan Jubir PKS, Mardani Ali Sera ke Pekanbaru membawa hawa kemenagan yang melapangkan dada dan hati kader PKS Riau. Dengan segudang fitnah yang menimpa PKS, tetapi keyakinan untuk menang tidak pupus habis ditengah jalan dari hati segenap kader.

"Megawati menang karena dishalimi, SBY menang karena dizhalimi dan PKS akan menang karena dizhalimi terus menerus", tuturnya menyemangati para kader yang disambut dengan gemuruh takbir.

Mardani meminta para kader dan simpatisan PKS tetap sabar dan berlapang dada dalam menghadapi kondisi kezhaliman yang dihadapi PKS saat ini, dan terus menggali hikmah dan pelajaran berharga di setiap peristiwa yang terjadi.

Sesi pertanyaan yang disediakan panitia, berubah menjadi ajang curhat-curhatan kader PKS Riau untuk berbagi pengalaman menarik di lapangan, berbagai repon dan respect masyarakat terhadap PKS yang kian hari bertambah simpatik dengan fitnah yang mendera.

"Kami minta para ustadz di DPP sering-sering turun ke daerah, menyemangati para kader dan sharing informasi yang bisa meneguhkan perjuangan", pinta Agus Malik, ST. ketua DPD PKS Siak. Agus juga mengingatkan soal pentingnya sosial media sebagai wadah bersosialisasi bagi kader untuk mengenalkan kebaikan yang diusung PKS.

Pertemuan yang dimulai pukul 20.00 wib itu, terasa singkat sekali bagi para hadirin karena hanya berlangsung 3 jam, sementara masih banyak yang ingin menyampaikan unek-uneknya, dan berbagi dengan yang lainnya. Acara kemudian ditutup dengan pembacaan doa yang dibacakan oleh Ust. Nalis Labay, MA. [SA]



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar