Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » HAM Palestina Kecam Serbuan Pemukim Zionis Ke Al-Aqsha

HAM Palestina Kecam Serbuan Pemukim Zionis Ke Al-Aqsha


By: Abul Ezz Sabtu, 18 Mei 2013 0





pkssiak.org, Gaza - Pusat HAM Palestina mengecam serbuan para pemukim yahudi ke halaman Masjidil Aqsha, Kamis kemarin untuk merayakan apa yang mereka sebut “Haji Kolektif” memperingati hari raya “Turunnya Taurat”.
Pusat HAM “Himayah” menjelaskan, serbuan ini merupakan kelanjutan dari kebijakan penjajah zionis melanggar kehormatan tempat suci, menyerang warga Palestina dan melarang mereka memasuki Masjidil Aqsha.
Pusat HAM mengutuk keras eskalasi serbuan ini. Ditegaskan bahwa hukum internasional melindungi tempat suci dan rumah-rumah ibadah. 

Pusat HAM menyerukan kepada PBB dan dewan keamanannya untuk segera merealisir keputusan internasional terkait Al-Quds dan tempat suci lainnya, serta melindunginya dari kejahatan warga zionis dan tentaranya.
Juga mendesak masyarakat internasional dan Unesco untuk segera bergerak menghentikan kejahatan terhadap tempat suci dan rumah-rumah ibadah. 

Pusat HAM juga menuntut lembaga HAM internasional agar segera bergerak menghentikan kejahatan ini, mengawasai dai menyeret para pelakunya ke pengadilan internasional. (qm/pip)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar