Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Berdayakan Remaja Kampung, PKS Bagikan "Gerobak Barokah" untuk Wirausaha

Berdayakan Remaja Kampung, PKS Bagikan "Gerobak Barokah" untuk Wirausaha


By: Abul Ezz Selasa, 14 Mei 2013 0


pkssiak.org - Disaat Pemimpin PKS terus menerus difitnah, kader PKS dibawah menjawabnya dengan giat bekerja untuk masyarakat sekitar. Ini salah satunya yang dilakukan kader-kader PKS di daerah Pamulang.

***

Gerobak barokah demikian nama gerobak bantuan yang diserahkan Ketua DPC PKS Pamulang Dadang Darmawan kepada Forum Remaja Masjid Pamulang (FRMP) Babussalam Lembah pinus -Sasmita Jaya, Pamulang Barat, Tangerang Selatan, Minggu (12/5).
Berharap bantuan tersebut  bisa memacu adrenalin remaja masjid untuk lebih berkarya utamanya dalam hal berwirausaha. Sebab Masjid dinilai tidak hanya sebagai tempat beribadah, tetapi juga bisa menjadi tempat untuk belajar berbisnis. Gerobak itu kedepan akan dijadikan sebagai mini cafe dengan nama "Babas Cafe".
Dalam kesempatan ini Ketua Dewan Kemakmuran (DKM) Masjid Babussalam sangat berterimakasih sekali kepada Ketua DPC PKS Pamulang atas program yang nyata dalam membangun remaja masjid untuk berwiarusaha. Dan ia juga sangat berharap seluruh remaja di wilayah itu bisa menjadi seorang pengusaha maupun pembisnis sejati. Sebab menurutnya, banyak orang sukses di dunia karena memiliki mental sebagai seorang pegawai. "Mudah-mudahan remaja yang ada disini jangan bermental pegawai," imbuhnya.
Sementara menurut ketua DPC PKS Pamulang, Dadang Darmawan, ada 20 gerobak dengan nama "Gerobak Barokah" ini yang siap dibagikan kepada para remaja masjid ini. "Ini sebagai langkah awal. Kedepan akan kami kembangkan ke seluruh Masjid di Pamulang agar teman-teman Remaja Masjid memiliki jiwa bisnis dan menjalaninya," tegasnya. 


*(didin/Humas)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar