Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Batalkan Pembelian Mobil Dinas, Gubernur Heryawan Bersedia Naik Becak

Batalkan Pembelian Mobil Dinas, Gubernur Heryawan Bersedia Naik Becak


By: Abul Ezz Selasa, 21 Mei 2013 0


pkssiak.org - Gubernur Jawa Barat terpilih Ahmad Heryawan membatalkan tender mobil dinas gubernur yang baru sehari diumumkan. Gubernur terpilih yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini membatalkannya karena muncul banyak kecaman terhadap rencana penggantian mobil dinas yang ditenderkan di laman Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Pemerintah Provinsi Jawa Barat itu.
Berapa harganya? Mencapai Rp1,5 miliar.
"Saya batalkan dan saya akan panggil Kepala Biro Pengadaan untuk menarik tender tersebut di LPSE," ujar Aher di Gedung Sate, Bandung, Selasa 21 Mei 2013.
Kecaman merebak bukan hanya di media massa, tapi juga di media sosial. "Di socmed kayak Twitter dicerca, bahkan dimaki. Apalagi di media. Jadi saya putuskan untuk membatalkan tender tersebut karena timing-nya tidak tepat," ujar Aher.
Dia mengatakan mobil dinas yang lama memang pernah mogok saat bulan puasa tahun lalu, ketika dia akan berkunjung ke Depok. Namun, itu bukan berarti harus langsung diganti dengan mobil yang baru.
"Memang pernah mogok, jadi saya ajukan yang baru di periode baru ini. Saya ajukan dengan mobil dinas wakil gubernur juga. Namun, karena banyak protes jadi kami batalkan kembali," katanya.
Aher mengaku tak mempermasalahkan pembatalan itu. Yang terpenting, menurutnya adalah kehormatan dia sebagai seorang pemimpin. "Kalau rakyat maunya demikian kami hargai, sehingga kami batalkan. Tak masalah mobil baru tidak jadi, naik Vespa atau becak pun saya sanggup," kata Heryawan. (kd/vivanews)



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar