Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » KPK "Linglung" Apapun Yang Terkait PKS... HARUS DIPERIKSA!!!

KPK "Linglung" Apapun Yang Terkait PKS... HARUS DIPERIKSA!!!


By: Abul Ezz Jumat, 22 Maret 2013 0


Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memeriksa politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Kali ini, giliran Wakil Ketua Komisi VIII DPR, Jazuli Juwaini yang diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Ahmad Fatanah, dalam kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang.

"Saya dimintai keterangan tentang saudara Ahmad, tidak tahu pertanyaannya apa, tapi dugaan saya akan ditanya seputar tentang jual beli mobil. Karena tahun lalu. Saya jual mobil yang beli Ahmad. Mobil Toyota," kata Jazuli sebelum diperiksa KPK, Kamis (21/3).

Dia membantah bahwa pemeriksaannya ini terkait dengan kasus dugaan suap pengurusan kuota impor sapi di Kementerian Pertanian. "Oh tidak, saya tidak tahu menahu soal daging," kata Jazuli.

Ia mengaku akan menjalani pemeriksaan sesuai dengan apa yang diketahuinya. "Karena kita harus dukung dan back up KPK ini secara penuh," katanya.

Sementara untuk kasus impor sapi, KPK menjadwalkan memeriksa sejumlah pihak. KPK memanggil Sekretaris Jendral DPR RI Winantuningtyastiti S sebagai saksi. Namun, pemeriksaan Winantuningtyastiti ini hanya berlangsung sekitar satu jam.

Winantuningtyastiti hanya mengakui jika dirinya diperiksa sebagai saksi untuk mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq yang juga anggota Komisi I DPR RI.

Ia menyerahkan berkas yang berkaitan dengan mitra kerja Komisi I selama ini.

"Saya kasih berkas mitra kerja Komisi I," ujarnya, Kamis (21/3). Namun, dirinya tidak mengetahui secara pasti keterkaitan antara Komisi I dengan kasus suap Impor daging karena Kementrian Pertanian bukanlah mitra Komisi I.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar