Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » Keramahan Warga Desa Keranji Sambut Rombongan Safari Pemenangan Dakwah PKS Riau

Keramahan Warga Desa Keranji Sambut Rombongan Safari Pemenangan Dakwah PKS Riau


By: Abul Ezz Minggu, 10 Maret 2013 0

altSiak - Perjalanan hari kedua (8/3) rombongan Safari Dakwah Wilayah PKS Riau menyambangi desa Keranji Guguh Kecamatan Koto Gasib. Disini rombongan langsung disambut oleh kepala desa beserta jajarannya. Dalam pertemuan itu, kepala Desa Keranji Guguh, M.Noor mengucapkan ribuan terima kasih karena rombongan DPW PKS berkenan untuk menyambangi desa Keranji Guguh, dan juga mengucapkan terima kasih atas perjuangan PKS yang telah membantu merealisasikan semenisasi jalan.

“Pak Agus Malik ini sudah sangat kami kenali, karena atas bantuan beliau, jalan di desa kami sudah disemen.” Ucap M.Noor didepan hadirin.

Agus Malik, Ketua DPD PKS Siak mengatakan bahwa bantuan semenisasi itu adalah bantuan dari program PPIP yang diadvokasi oleh Chairul Anwar, anggota DPR RI asal PKS dari dapil Riau I.

Ketua DPW PKS Riau mengatakan bahwa tujuan kedatangan rombongan PKS adalah untuk bersilaturrahim dan memperkenalkan serta meminta dukungan dan doa untuk kemenangan dakwah politik PKS, serta juga calon gubernur yang diusung oleh PKS kepada masyarakat desa Keranji Guguh.

Dalam sesi diskusi, kepala desa serta jajaran banyak memberikan masukan-masukan dan bertanya atas pilihan PKS mengusung Jon Erizal sebagai Calon Gubernur. Dijelaskan oleh Suroyo, Sekum DPW PKS Riau, bahwa ada beberapa syarat yang diberikan PKS untuk berkoalisi, yaitu ada tambahan kursi yang dibawa, track record yang bersih, dan ada komitmen terhadap pembangunan Riau.

“Pak JE ini memiliki ketiga syarat itu, beliau dari PAN yang membawa 6 kursi, track recordnya bersih, dan beliau berjanji untuk membawa investor asing dan dana APBN yang lebih banyak untuk membangun Riau tanpa mengganggu APBD,jelas Sekum PKS tersebut.

Siang harinya, ustad Taufik diminta untuk mengisi khutbah jum’at di Masjid Al-Hikmah desa Sialang Palas kecamatan Lubuk Dalam. Dalam khutbahnya, ustad yang alumni IAIN Syarif Hidayatullah ini menerangkan tentang prinsip hidup. Dan selesai shalat jum’at dilanjutkan dengan silaturrahim.

Dilanjutkan sore harinya, pukul 16.00, rombongan meneruskan perjalanan ke Desa Bangun Makmur Kecamatan Kerinci Kanan. Disini rombongan bertemu ramah dengan warga dan ibu-ibu Majelis Taklim. Sekali lagi ustad Taufik dinobatkan untuk memberikan ceramah agama. Tema yang diangkat oleh ustad yang murah senyum ini adalah kewajiban berpolitik.

Dalam sesi tanya jawab, Indra Isnaini, anggota DPRD Riau dari PKS, menjawab permintaan ibu-ibu majelis taklim yang meminta seragam majelis dan sound system. Pria yang biasa dipanggil ustad ini menjawab bahwa untuk permintaan tersebut belum ada posnya dalam APBD, tapi beliau berjanji untuk mencarikan jalan keluarnya. (RHK/jrc)



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar