Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Fachri Hamzah Pertanyakan KPK Tak Panggil Ibas

Fachri Hamzah Pertanyakan KPK Tak Panggil Ibas


By: Abul Ezz Jumat, 22 Maret 2013 0

pkssiak.org, JAKARTA -Anggota DPR dari PKS Fachri Hamzah kecewa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak memanggil Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).
Pasalnya, kata Fachri, Mantan Bendahara Umum PD, M Nazaruddin dan mantan Direktur Keuangan PT Permai Grup Yulianis sempat menyebut nama Ibas yang diduga menerima dana Hambalang
"Tapi sampai sekarang Ibas gak dipanggil-panggil oleh KPK. Kayak ada permainan," kata Fachri di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (20/3/2013).

Fachri mempertanyakan nama yang tidak pernah disebut Nazaruddin tiba-tiba dipanggil KPK.
"Pernah nggak nama Benny K Harman dan beberapa nama anggota Komisi III lainnya disebut Nazaruddin? Nggak pernah. Tapi kenapa tiba-tiba KPK memanggil mereka," kata Fachri.
Fachru menilai KPK sangat pintar memainkan momentum. Ia mengibaratkan KPK sebagai komputer memiliki kontrol panel yang bisa dimainkan setiap saat.
"Public Relation (PR) KPK tidak berasal dari Indonesia, sangat canggih, sangat pandai mengelola isu, cerdas memainkan momentum, memunculkan berita tandingan, seperti punya kontrol panel," kata dia.

Sebelumnya diberitakan Mantan Wakil Direktur Keuangan PT Permai Grup, Yulianis, pernah mengungkap indikasi keterlibatan Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas dalam kasus Hambalang.
Indikasi ini diungkap Yulianis dalam sidang terdakwa Nazaruddin beberapa waktu lalu. Dugaan ini seperti juga yang diungkap mantan Ketua Umum Demokrat Anas urbaningrum maupun dokumen yang beredar di parlemen.
Menurut pengakuan Yulianis, aliran dana yang dikucurkan Permai Grup, termasuk ke kantong Ibas.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar