Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Berkunjung ke Sumut, Netty Heryawan Bagi Trik Atasi Black Campaign

Berkunjung ke Sumut, Netty Heryawan Bagi Trik Atasi Black Campaign


By: Abul Ezz Minggu, 03 Maret 2013 0

Netty Prasetiyani, istri Gubernur Jawab Barat Ahmad Heryawan berbagai trik cara mengatasi black campaign selama Pilgub. Bagaimana caranya? salah satunya ialah tak usah menanggapi isu-isu liar.
Berbicara usai acara Silaturahmi Tokoh Perempuan Sumut di Hotel Madani, Jalan Sisingamangaraja, Medan, Netty menyatakan, black campaign atau kampanye hitam baginya adalah suatu fitnah yang tak perlu ditanggapi. Fitnah itu tidak akan pernah mendapatkan sesuatu kecuali keburukan bagi pembuat dan penyebarnya.
Ketika masa-masa kampanye Pilgub Jabar, Netty menyatakan banyak isu yang disebar. Terutama tentang suaminya Ahmad Heryawan atau Aher yang disebut memiliki istri lain.
"Saya tidak pernah terganggu dengan hal-hal seperti itu. Saya dan suami sudah punya komitmen yang kuat tentang keluarga utuh dan sampai hari ini saya tegaskan bahwa saya adalah istri satu satunya yang sah dari Ahmad Heryawan," kata Netty, Sabtu (2/3/2013).
Dia dan suami menyadari hal itu semata-mata dihembuskan sebagai upaya untuk mengurangi dukungan masyarakat kepada suami saya.
"Alhamdulillah masyarakat Jabar cukup cerdas dan tidak terpengaruh dengan fitnah seperti itu," ujarnya.
Untuk itu Netty juga meminta Sutias Handayani selaku istri Gatot Pujo Nugroho yang maju dalam Pilgub Sumut untuk dapat menerapkan hal yang sama. Tidak perlu menanggapi kampanye hitam yang disebar pihak-pihak yang tak bertanggung jawab.
Netty menyatakan datang ke Medan dalam konteks sebagai teman Sutias Handayani. Da ingin kebaikan dan kemenangan yang terjadi di Pilgub Jawa Barat dapat juga menyebar di Sumatera Utara.
"Saya ingin menularkan kebaikan di Jabar semoga juga dapat terjadi di Sumut. Karena itu saya sekali lagi ingin menegaskan kepada bu Sutias untuk tetaplah berdiri dan mendampingi suami, pastikan setiap program yang digulirkan nanti tepat sasaran dan menyentuh persoalan di tengah masyarakat," kata Netty .
Netty dan suaminya Aher berada di Sumut untuk memberikan dukungan terhadap pasangan Gatot Pujo Nugroho dan Tengku Erry Nuradi (GanTeng) yang maju dalam Pilgub Sumut. Aher tidak menjadi orator dalam kampanye, tetapi sebatas berbagi pengalaman tim GanTeng. [detik]

________________________________________________________
PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar