Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Gubernur Sumatera Barat Raih Antara Award

Gubernur Sumatera Barat Raih Antara Award


By: Abul Ezz Jumat, 18 Januari 2013 0

Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno menerima penghargaan “Antara Award”. Penghargaan itu diserahkan oleh Direktur LKBN Antara Pusat, yang diwakili oleh Direksi SDM dan Umum LKBN Antara, Nauval Mahfudz. Penghargaan diberikan dalam rangka HUT Antara ke 75 tahun.

Dikatakan Noval Mahfud, penghargaan yang diberikan dengan kriteria dan pengajian yang cukup dalam. Pimpinan daerah Sumatera Barat, Irwan Prayitno dinilai cukup peduli dengan media.

Ke depan, LKBN Antara dapat menjadi pusat informasi. Di dalam industri pers yang semakin ketat, misi LKBN Antara menjadikan penyeimbang dalam suatu pemberitaan. Penghargaan serupa juga diberikan kepada Gubernur Kalimantan Selatan, Sulawesi Barat, Lampung, Gorontalo dan Walikota Makasar.

Pada kesempatan itu, Gubernur mengaku belum banyak dukungan yang diberikan kepada pers. Sebaliknya, kepedulian media cukup banyak terhadap pemerintah daerah. Hal itu akan menjadi motivasi pemerintah daerah dalam memajukan daerah Sumatera Barat.

"Semoga kami dapat memberikan dukungan yang penuh kepada media karena media sangat berpengaruh sekali dalam kehidupan kita," kata Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno ketika menerima penghargaan Antara Award dari Biro LKN Antara Sumatera Barat sekaligus menghadiri Rapat Kerja Tahunan LKBN Antara di Rumah Budayawan Fadli Zon Nagari Aia Angek, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar.

Raker Biro LKBN Antara Sumbar dihadiri Herman Nasir, Kabag Humas Setda Kota Padang Panjang Ampera Salim, Kabag Penerangan Biro Humas Iswan Akhir.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar