Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Amankan Jalannya Referendum, Koalisi Partai Islam Mesir Bentuk Komite Keamanan

Amankan Jalannya Referendum, Koalisi Partai Islam Mesir Bentuk Komite Keamanan


By: Abul Ezz Sabtu, 15 Desember 2012 0

Demi terjaganya proses referendum ,koalisi Partai Islam Mesir membentuk komite keamanan untuk melindungi warga pada tempat-tempat pemungutan suara selama referendum konstitusi berlangsung dan mengamankan markas Ikhwanul Muslimin terhadap kemungkinan serangan-serangan, demikian menurut laporan Egypt Independent yang dikutip Mi’raj News Sabtu (15/12/2012).
"Mobilisasi untuk suara 'ya' akan berlanjut sampai hari referendum tiba Sabtu (15/12), di mana kelompok partai-partai itu akan fokus pada pengerahan pemilih dengan mendistribusikan instruksi yang menjelaskan pentingnya suara dan membaca konstitusi," kata Khaled al-Sherif, penasehat media Jamaah al-Islamiya.
Partai-partai Islam tersebut adalah Jamaah Islamiyah, partai An-nur dari Salafi, serta Ikhwanul Muslimin.
"Ruang Bekerja untuk partai dan kelompok itu telah dibentuk di seluruh kantor wilayah kegubernuran di Mesir dan Dewan Syura kelompok tersebut terus menerus berada dalam siaga untuk dapat mengambil keputusan yang cepat setiap saat ," lanjutnya.
Sherif juga mengatakan Kementerian Dalam Negeri harus  melakukan tugasnya melindungi demonstran Tahrir Square setelah rumor tentang rencana untuk menyerang mereka beredar.[MINA/im]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..